Misteri GTA SA (San Andreas) PC dan PS 2 Lengkap - GTA SA Myths Complete

Saya akan update seputar misteri GTA san andreas.Perhatian!!!,di postingan ini Terdapat 140+ Misteri. Dripd Situs Sbelah yg Trdpt 54+ Myth... Selamat Menikmati & Mencoba y!! :'v
 .. Lanjut....>


 Assalamualaikum wr.wb
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
First Update, 19 Maret 2015
Latest Update, 20 Maret 2017

Perhatian! Jika saya bilang misteri ini MOD, anda harus download file nya. Setelah itu menggunakan aplikasi CLEO dan IMGTOOL.Ini hanya berfungsi untuk GTA SA PC, Jika bukan MOD carilah misteri ini di PS 2. Selamat Mencoba!,Mohon Maaf jika ada salah kata dan kata nya yang kurang jarak.
1. Ghost Car
Ini adalah suatu mobil yang bisa berjalan sendiri.Dengan ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan.Bila anda ingin menemukan ada di Back O'Beyond atau Shady's Creek.

2. The Leaterface/Piggsy/Panopticon killer/The chainsaw

 Hati - hati bila ada orang yang membawa gergaji dan bertopeng kulit, itu adalah The Leaterface.Tempatnya adalah di hutan yaitu Shady's Creek,The Panopticon dan di Red County. Ini MOD

3. Ghost Vortex

Itu adalah Vortex yang bisa berjalan sendiri.Ini tidak seperti ghost car yang rusak, tetapi ini tidak rusak dan tidak ada penumpang.Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di Peta pojok kiri atas.

4. Suicidal Photographer
Orang ini kelihatannya gila.Karena dia mencoba bunuh diri.Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret.Orang ini berada di Flint County.

5. Big Foot
Ini Big Foot berwarna hitam yang berjalan seperti manusia dan besar.Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan.Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ). (MOD)
6. Ghost Graffiti
Yang ini termasuk misterius.Ini seperti tulisan geng.Disebut misterius karena kadang - kadang bisa hilang juga bisa ada lagi.Bila ingin melihat datanglah di kuburan di LosSantos.muncul di jam 20.00 sampai jam 06.00
7. Secret Place
 Tempat ini misterius karena untuk masuk ke ruangan ini harus terbang di tempat GYM (Terbang di Pojok Bagian Gelap dekat pintu pake Jetpack).Banyak sekali tempat tempat yang ada di dunia gelap. Tempatnya ada di GYM Ganton.ini hanya mod.

8. Body Bag


Ini lubang misterius karena ada kantung mayat di dalamnya dan ada mobil Bob Cat. Lubang ini berada di dekat verdant meadows dan el castilo del diablo.
Informasi tentang Lubang 5 kantungmayat :
-    Isi Body Bags adalah orang yg dibunuh saat hendak memasuki Area 69
-    Body Bags adalah para korban The Leather Face
-    Body Bags Merupakan Jenazah yang dicuri dari Kuburan di kota hantu
-    Body Bags adalah orang yg dibunuh oleh mafia yg terlihat di awal video “The Introduction” di GTA SA : Special Edition
-    Body Bags adalah para Suami pembicara di radio K-Rose yg Mengaku membunuh Semua Suaminya.

9. Strange Phone Number
Inilah telepon rahasia yang ada di save house madd dogs (Kota Mullholand) . Dengan nomer 333-747123.Jangan di telepon.

10. Screaming Voice

          Ini hanya suara teriakan saja jadi tidak ada gambarnya. Suara teriakan ini sangat misterius.Saya juga belum mendengar.Bila ingin mendengar, datang saja di Back O'Beyond dan Mount Chilliad.

11. Cluckin Bell in Fort Carson
Ini adalah Cluckin Bell satu satunya yang tutup pada pukul 24.00. Ini saya belum pernah ke sana. Kalau anda ingin tau lihat saja sendiri. Maaf tidak ada tempatnya !Di pertigaan Kota Fort Carson

12. CJ's Mom Ghost
Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang jarang saja.Ini hanya bisa di lihat di kamera saja.kadang tidak bisa.Tempatnya ada di rumah pertama CJ.hanya ada di bagian dapur dan dekat tangga.tepatnya tengah malam.atau ditemukan didalam candi Kuburan Kota Los Santos dan tunggu!.mungkin itu juga MOD

13. Rusty Wheels Chair
Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat.Kursi ini berada di danau dan ada rumah tua. Ini berada ada di fisher lagoon atau red county. ada rumor mengatakan jika didekat kursi itu dengan menggunakan Kacamata Inframerah yang diberikan Big Smoke Di Misi Terakhir. Maka anda bisa melihat sosok berwarna merah atau putih yang duduk disana.

14. Strange Call
Strange Call adalah telepon yang aneh. Ini anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.


15. Blue Hell
Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69 atau neraka bawah tanah berwarna biru.area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada3 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack,  pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap(Terbang di Pojok Bagian Gelap dekat pintu). tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.
3. pergi ke bagian depan pintu toko binco memakai jetpack. Dikota pertama.

16. Mysterious Figure in Ghost City
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

17.UFO
Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod. Ada yg bilang ditemukan UFO di PS 2  Biasanya terlihat di Area 51/Area 69.(El Castillo Del Diablo,Verdant Meadows,Tierra Robada&BoneCounty.)

18. Easter Eggs
 Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg.up here"

19. Rokstar /Pembuat GTA SA


             Rokstar adalah tulisan " R* " kalau gak salah ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja.
ada juga didalam big smoke crack lantai 4.yang terdapat dikeset depan pintu.
20. Strange Hole
Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat batu besar dan ada jembatan kalau gak salah.Lubang ini terdapat pada belakang batu besar.

21. Statue of GTA Vice City

Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas. Kalau gak salah di kota Los Santos depan tempat basket. (MOD)

22. Ghost City
a). Ghost City 1
Las Brujas (juga dikenal sebagai The Ghost Town) adalah kota ditinggalkan kecil yang terletak di dekat Sherman Dam, di antara El Castillo del Diablo, (ironisnya berarti "The Devil Castle") dan Arco Del Oeste di Bone County. Kota ini adalah tempat mitos terkenal, Ghost Town Gambar. Las Brujas adalah bahasa Spanyol untuk "The Witches."

Kota ini digambarkan sebagai pemukiman kecil diisi dengan bangunan kayu, muncul sebagai kota Wild West kecil. Kota ini juga dilengkapi dengan kapel kecil dan kuburan dipagari-in, dengan batu nisan dalam keadaan rusak dan sebagian terkubur di bawah pasir. kuburan memiliki lubang kecil digali dekat itu eksterior.

Kota hantu tampaknya telah ditinggalkan jauh sebelum pengaturan pertandingan. Kota hantu juga berisi Cemetery tua di mana Ghost Town Gambar dikatakan muncul. Hal ini ditampilkan dalam misi High Noon di mana petugas Jimmy Hernandez dibunuh oleh Eddie Pulaski karena berusaha menyelamatkan Carl Johnson, dan dimakamkan di pemakaman kota. Dia dibunuh karena menjual C.R.A.S.H ke Negeri. Namun, Eddie Pulaski kemudian dibunuh oleh Carl Johnson. Kota ini merupakan daerah yang sering untuk penampakan Mothman, seperti formasi batuan bergerigi di daerah dapat menyebabkan pesawat untuk crash. Secara keseluruhan, hampir semua mitos yang terkait dengan Desert dapat bertelur di daerah ini.

B).Ghost Town 2

The Ghost Town adalah lokasi di GTA San Andreas, yang terletak di dalam Hidden Interiors Universe, terletak sangat jauh di langit di atas batas ketinggian untuk pesawat terbang, di suatu tempat di atas laut dekat San Fierro.

The Ghost Town hanyalah sebagian buruk-rinci kecil Portland dari GTA III, yang berisi beberapa bangunan dan jalan-jalan sekitarnya Marco Bistro. Beberapa bangunan sekitarnya hanya sebagian diberikan, dan memiliki tekstur-poli rendah; beberapa di antaranya bahkan tidak solid. Selama misi Saint Mark Bistro, Carl Johnson terbang ke Liberty City untuk membunuh anggota berpangkat tinggi dari keluarga Forelli. Karena satu-satunya daerah yang dibutuhkan untuk membuat untuk misi ini adalah restoran, desainer game hanya membuat restoran, dan beberapa bangunan dan jalan di dekatnya, untuk memberikan ilusi pemain benar-benar di Liberty City.

Selama misi Bistro Saint Mark, pemain terbatas ke restoran dan itu backlot, berarti dia tidak bisa keluar daerah dan melampaui batas-batas restoran untuk mengeksplorasi Liberty City. Namun, pemain bisa masuk Super Jump menipu dan melompati tembok di tempat kembali. Dari sana, pemain akan dapat melompat ke jalan di depan restoran dan mengeksplorasi Portland. Jetpack curang tidak efektif, karena interior khusus ini terletak lebih tinggi dari batas ketinggian pesawat permainan.

Sayangnya, ada beberapa bagian dari kota hantu yang tidak solid, dan pemain dapat jatuh melalui mereka. Dianjurkan untuk membawa senjata otomatis dengan banyak amunisi, sebagai pemain bisa memutuskan apakah suatu daerah padat atau tidak dengan menembak itu. Jika ada percikan api, maka daerah ini padat, dan jika tidak ada, pemain akan klip melalui. Jika pemain terjadi jatuh melalui tanah, mereka akan jatuh selama beberapa menit, dan tanah di laut dekat San Fierro, bagaimanapun, seluruh dunia akan terlihat karena pemain masih akan berada di Hidden Interiors Universe.

23. Strange Flower

              Bunga ini berada di El Castillo Del Diablo. Ini berada di tengah hutan dan ada rumah juga ada kuburan 2 ditengahnya ada bunga yang bila di ambil akan ada pesawat yang menimpa anda.

24. Ghost Train
 Ini adalah kereta yang paling aneh bagi saya karena kereta ini berhenti di tengah hutan. Ini cuma trik , Caranya anda naik di atas kereta. Anda menembakinya saat anda berada di Flint County dan keretanya berhenti di Cuaca berkabut juga ada darah di bawah kereta api. Ingat ada di Flint County.

25. Pedestrian Ghost/Zombie
 Ini cuma trik anda harus menarik perhatian atau mengajak penduduk bertengkar.anda naik mobil terus anda ke bengkel yang untuk memperbaiki mobil penduduknya juga harus masuk terus anda keluar anda menembaki penduduk tsb. Apakah yang Terjadi ?

26. Rumah Berpintu Garasi

                  Ini rumah yang bisa di masuki padahal ini hanya rumah penduduk Caranya masuk anda harus lompat didepan garasi terus anda akan masuk ke rumah dan di dalam tdk ada apapun. Tempatnya ada di bila anda di rumah CJ pertama anda tinggal lurus sampai ada rumah bergarasi atau sampai anda nabrak.

27. Liberty City

                  Ingat kota yang ada di GTa Vice City. Anda dapat ke sana Caranya datang ke GYM cari sudut gelap terbang memakai Jetpack. Tandai di Pantai kota pertama pada peta. Datanglah kesana.

28. Peta GTA Vice City

                  Kamu pasti tau peta GTA Vice city.Tapi ini juga ada di gta san.tempatnya adalah kota kecil yang ada di sudut kiri bawah ada tempat sampah besi tembak lihatlah di dalamnya ada peta GTA vice city.

29. Polisi Pemerkosa
Maaf ya kurang bagus di dengar. Ini polisi yang memperkosa penduduk di parkir kantor polisi kota pertama.walaupun sudah di cheat polisi cuek anda tetap di tembak.
30. The Bio-Well
Sumur ini adalah sumur satu satu nya yg ada di GTA San Andreas.sumur ini terdapat dikota montgomery di belakang rumah sakit.
31. Underworld ( Mysterius Roof )
atap gedung ini sangat aneh, soal atap ini bisa tembus ke bawah bumi. coba deh kalian lewatin atap itu dari depan pertama-tama kode jetpack dulu nah sekarang coba lewatin atap itu. tembus kan !
terus kalo kita terus kebawah kita akan muncul di depan gedung itu tanpa menggunakan jetpack alias menghilang, tapi klo kalian jalan lurus aja seolah olah kita berada di dasar bumi (Underworld).
kalo gak salah gedung ini lokasi nya di “King’s”.
32. Ghost Plane

 
 


Nah ini yg paling baru nih teman, mobil hantu kan udah ada. yg ini lain nih sekarang pesawat hantu
pesawat ini sangat aneh, soal nya pesawat ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudi nya, jalan nya pun mundur seperti tertiup angin gitu, tapi pas saya kesitu gak ada angin. pas sampe bawah pesawat itu meledak tanpa sebab, kalo mau mudah kok soal nya tempat ini letak strategis N gak ngilang ngilang kaya sih leather ma si bigfoot, lokasi nya di atas bukit San Fierro
33. Live Mud
yg ini sungguh menarik nih teman, ternyata di daerah Backobeyond ada lumpur hidup nya. lokasi nya saya kurang tau soal nya saya gak bisa ngliat peta, tuh liat ajah peta nya gak ada gambar nya, jadi susah mau mendeteksi nya, tapi klo gak salah itu di daerah Mount ChiliaddanBacko'beyond. nanti disitu ada lingkaran kecil. tapi awas kamu jgn coba2 masuk ke lumpur itu nanti “WASTED”.
34. Float Stone

Batu mengapung ini saya temukan di Mount Chiliad, awal nya saya tidak yakin batu itu mengapung.
tapi setelah saya cek batu itu dgn kamera dan saya perbesar, wooowww Amazing !
tapi ada sedikit partikel batu yg menempel, tpi aneh nya batu itu tidak terjatuh.
35. Marfa Ghost
Hantu Marfa ini adalah sebuah cahaya yg gemerlap kecil yg ada di langit Arco Del Oeste, pada awal nya saya mengira ini adalah bintang jatuh atau ufo, padahal itu adalah hantu cahaya yg datang di siang hari maupun di malam hari. hantu cahaya ini memiliki warna yg beragam seperti warna merah,oranye,kuning, dan bahkan hijau dan biru.
36. Silver Vibrator
Ada Vibrator Perak terletak di belakang beberapa dumpsters di Bayside, Utara
San Fierro. Ini menyatu dengan dinding sehingga terlihat hati-hati.
37. V-Rock Hotel
Di Las Venturas, sebagai referensi untuk baik Vice City GTA dan Hard Rock Cafe,
salah satu hotel adalah hotel V-Rock. V-rock menjadi salah satu stasiun radio
di GTA Vice City di mana WCTR DJ Lazlow dipekerjakan
38.Regular Tom Geyser
Regular Tom adalah geyser yang terletak di tengah - tengah Kabupaten Bone di Grand Theft Auto: San Andreas. geyser adalah referensi ke Old Faithful geyser terkenal di Yellowstone taman nasional di Wyoming yang aneh karena lokasi didasarkan pada bagian California dan Nevada yang tidak memiliki geyser.

Fungsi geyser yang semburan sederhana air yang menyemburkan keluar dari bagian atas gundukan. pemain tidak akan terluka atau terpengaruh dengan cara apapun jika dia berdiri di atasnya.

geyser terletak dekat dengan Big Ear dan area 69, dan adalah sedikit dari objek wisata lokal.

mitos
Banyak mitos telah dilaporkan di dan sekitar geyser seperti Mr.Trenchcoat dan Mothman terkenal. geyser juga telah dikaitkan dengan Epsilon Cult, sebagai bentuk geyser seperti yang muncul pada peta ini mengingatkan pada Kraff keturunan tanda lahir; karena banyak pemain ini mengklaim geyser adalah mungkin "Lulus" (referensi di Kifflom GTA SA negara situs teaser: "Perjalanan melalui fajar untuk lulus digambarkan dalam brosur kami"). Daerah geyser terletak antara 2 Mesas besar, sehingga secara geografis dianggap lulus
39. Sex Shop
Ini Toko dewasa adalah bagian dari salah satu misi tetapi kemudian enterable pada setiap
waktu. Di dalam tanda-tanda lucu dan berbagai kasus video, termasuk referensi untuk
GTA Vice City Permen Suxx. Hal utama untuk dicatat adalah kekuatan besar dildo
alat.Ini sedih tidak dapat digunakan tetapi tersedia dalam kehidupan nyata.
40. San Andreas Fault line
Bawah air di dasar laut adalah celah besar yang membentang antara San Fierro
dan dua pulau lainnya. Hal ini mengacu pada garis kehidupan nyata kesalahan San Andreas
yaitu pemisahan antara Amerika Utara dan Pasifik benua
piring. Kerusakan gempa dapat ditemukan dalam bentuk kedua jalan raya hancur
bagian berikutnya untuk San Fierro jalan bebas hambatan, dan bangunan rusak di balik itu CJ
garasi di San Fierro.
41. USS Numnutz
panjang, keras dan penuh pelaut? Ini kapal selam berlabuh di San Fierro
dengan nama lucu adalah. Referensi lebih lanjut dapat dibuat mengenai seksualitas
pelaut dengan meminta mereka berlabuh di representasi dari salah satu yang terbesar Amerika
gay friendly kota di San Francisco.
42. Hopi Ruins
Ini set kedua reruntuhan dapat ditemukan di sisi tebing di seberang jalan dari
gedung pemakaman dan melihat terutama seram di senja.
43. Lil’ Probe Inn
Bar ini berbasis UFO adalah spoof pada bar kehidupan nyata disebut Lil ‘Ale Inn di
Rachel, Nevada. Bar juga berisi Peta Misterius, yang merupakan
dijelaskan peta San Andreas yang titik-titik lokasi tertentu di San
Andreas.Hal ini dapat ditemukan di bagian belakang sangat dari Inn Probe Lil ‘dekat kantor
meja atau di dalam Toreno’s Cabin itu. Jika Anda menyelidiki lebih Anda akan menemukan banyak
lokasi memiliki landmark yang memiliki referensi ke sejarah lokal. contoh
adalah Las Venturas stadion dimana banyak hippies meninggal pada tahun enam puluhan setelah
tersedak kodok.
44. Bridge Facts
Ada tanda dengan fakta-fakta teknis tentang San Fierro utara jembatan
(Gant Bridge), di samping rumah makan favorit Katie Zahn, bersama dengan sebongkah
Kabel yang digunakan di Jembatan dengan tanda informasi yang berikutnya.
45. Michelle’s tools
Pergi ke San Fierro atas ke Garasi Michelle dan melihat ke dalam dengan Kamera
di bangku utilitas nya di sebelah kiri Anda. Anda akan melihat ia memiliki koleksi yang sangat bagus
dari berbagai jenis dan ukuran alat kenikmatan seksual. Michelle garasi juga
fitur Kruton 9000.Ini adalah sebuah komputer yang telah muncul di terbaru
3 GTA angsuran.Dalam GTA3 dapat dilihat dalam Garasi Joey dan dalam
Auto sinar matahari ada di Vice City.
46. The Fort Carson Tunnel
Terowongan ini dapat ditemukan di sebelah laut, di sebelah barat dari Fort Carson. hal ini
khusus apa-apa selain dari kenyataan bahwa ia mengandung sebuah bintang yang diinginkan, sehingga
menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersembunyi dari polisi. Ini mungkin sebuah referensi untuk
pasukan kavaleri yang jatuh ke lubang besar dekat Fort Carson dalam
Abad kesembilan belas tetapi link ini sangat longgar. Hal ini juga memegang gelar dari
hanya formasi bawah tanah alam di dunia game San Andreas.
47. Sky Door
 
 
Jauh di atas Cluckin Bell di Fort Carson, ada pintu masuk kuning
penanda, seperti yang terlihat dalam permainan dengan sebuah bangunan enterable. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah
penanda pintu masuk untuk sampai ke Liberty City tapi tidak mungkin untuk mendapatkan nya, tidak akan ada yang tahu! Laporan telah datang sebagai hal-hal aneh terjadi
ketika orang menggunakan Ketinggian Jetpack terbatas menipu dan pergi ke marker.
48. Tall Pointy Building
Pergi ke San Fierro dan mencari Scraper Sky tertinggi di sana. Anda dapat mengambil
selatan pintu masuk ke puncak gedung. Ada parasut di sini untuk
base-jumping. Pada setiap sisi bangunan adalah tanda-tanda beberapa humoris.
49. Zombotech
Pergi ke San Fierro dan terletak lebih jauh ke utara dari Garasi Doherty pada Anda
kanan adalah menara Sky Zombotech. Masuk ke dalam dan melihat sekitar, itu pasti akan
untuk membawa kembali kenangan dari Resident Evil, baik game dan film. juga
dalam adalah patung heliks sangat tampan ganda.
50. R.I.P Opposition 1997-2004
Pergi ke War Memorial terletak di Kecamatan Hippy San Fierro dekat Hippy
Shopper dan masukkan War Memorial. Pergi ke atas untuk melihat Gravestone yang
mengatakan ‘RIP Oposisi 1997-2004 dalam kaitannya dengan perusahaan game saingan.
51. Valentino Rossi #46
Jika anda melihat jumlah balap pada NRG 500, sebagian besar waktu itu 46.
Ini adalah penghormatan kepada pembalap MotoGP terkenal Valentino Rossi.
52. Locals Only Shop
Ada sebuah toko di Blueberry dengan tanda di atasnya menyatakan ‘Hanya Warga/Locals Only!’, Sebuah
referensi ke Toko Lokal untuk Masyarakat Lokal dalam komedi BBC, The League Of
Tuan-tuan. Namun, juga bisa menyoroti rasisme yang melekat dalam
negara ‘udik’ selatan Amerika, dengan tanda juga mengatakan ‘tipe Anda tidak
diterima di sini. Pergi! ‘.
53. Spike’s Crypt
Pergi ke Makam Santos Los mana ibu CJ dikuburkan dan melihat di
crypt. Anda akan melihat TV, kursi dan beberapa kotak pizza. Ini adalah
referensi untuk Spike dari Buffy The Vampire Slayer yang memiliki serupa set-up di
pertunjukan.
54.EMPTY DINER
mistery ini tempatnya di PALOMINO CREEK, mistery ini adalah sebuah tempat makan, yang misterynya belum di pecahkan.
55.Big Smoke’s Ghost
Setelah Anda membunuh Big Smoke dan selesaikan Akhir Dari misi End Of The Line Istana Crack masih dapat diakses, bahkan ketika ledakan yang terjadi di sana. Jika Anda memasukkan Istana Crack Anda akan melihat tidak ada tanda-tanda di dalam kehancuran. Ada rumor bahwa, jika Anda memasukkan Istana Crack, Anda akan mendengar suara Bigsmoke yang dalam atau bahkan melihat hantu berjalan di koridor.saat dilantai 2.
56.Shark(Ikan Hiu)
Orang-orang telah mengklaim telah melihat hiu di perairan San Andreas. Mereka dikatakan hanya mods, tetapi yang lain mengklaim mereka hanya langka. Tidak diketahui apakah hiu ini benar-benar ada dalam permainan. Beberapa telah menyatakan bahwa hiu benar-benar menyerang Carl Johnson dan membunuhnya, yang lainnya mengatakan mereka hanya berenang menjauh ketakutan. Orang-orang benar-benar keliru lumba-lumba dan hiu karena mereka terlihat mirip dalam permainan. Seperti Grand Theft Auto: Vice City, hiu di GTA San Andreas tak terkalahkan dan tidak akan mati setelah ditembak. Orang-orang mengatakan bahwa hiu hanya ditemukan di bawah Gant Bridge. IMG Tools untuk gta3.img di San Andreas benar-benar membuktikan bahwa hiu ada di San Andreas karena menyatakan bahwa file shark.dff adalah dalam permainan. Seperti yang terlihat dalam banyak video di internet, hiu bahkan tidak menyerang Carl Johnson dan sangat menyerupai Shark White Tip. Buktikan saja di IMGTools.ikan hiu ditemukan dilautan san fierro.

57. Failing Lemings
Orang ini mencoba bunuh diri di atas gedung.Aku tidak tahu kenapa. Orang ini ditemukan di atas gedung diantara kota the emerald isle dan kota Redsands east. Dibelakang GYM. Jika melihat harus cepat karena orang ini jatuhnya cepat.
58.Phonebooth and an unknown caller in the desert

Sebuah cerita populer tentang telepon umum dan misteridi padang pasir yang beredar di Internet. Hal ini menyatakan bahwa dering dari phonebooth dan bahwa jika pemain mendekati itu, tidak ada yang merespons panggilan. Mitos ini mungkin memiliki akar dalam bilik telepon dalam kehidupan nyata yang terletak di sebuah jalan terpencil di Gurun Mojave antara Las Vegas dan Los Angeles. Namun ada,sebuah stan Telepon mod yang tersedia yang menempatkan kotak telepon di tempat acak di sekitar padang pasir.
59.Pegasus
Kamu tahu tidak Cluckin Bell' yang ada di Bone Country, Fort Carson. Sering tutup pada Jam 24.00 Nanti tunggu ampe jam 03.00(dini Hari) Ntar kaya ada yang itu lah Kayak orang cluckin bell punya kaki kuda dan sayap, tapi manusia nya berwarna biru (Kemungkinan Misteri ini 90% MOD).
60.Jembatan tanpa gravitasi
Coba ke jembatan merah San fierro, Nanti naek ke atas pake jetpack, nanti agan akan mendarat diatas jembatan tanpa adanya Grafitasi. Tapi kota Las Venturas harus belum kebuka dulu, kalau udah kebuka kota ke-3, nanti jembatanya akan kembali normal. (100% real).

61.Loch ness
Kemungkinan ini MOD ya tapi mungkin juga ada Mith ini adalah tentang loch ness yg monster itu.
Terletak di perairan fisher lagoon.
62.Bitch Ghost
Coba ke daerah El Castillo Del Diablo sekitar 22.00-04.30. Katanya ada Hantu pelacur di sana kalo kita lagi lihat-lihat pake Sniper.
63.Hernandez And Pulaski Ghost
Coba ke Daerah El Castillo Del Diablo Kan Katanya ada Kuburan tuh ke Kuburan jam 22.00 nanti ada Pulaski Dan HernandesSenjata Pulaski Yaitu Desert Eagle
Senjata Hernandes yaitu Sekop(LOL)
Tips mengalahkannya : Coba Cheat Super Punch nanti kamu tonjok mereka 5 hit, ntar mati deh.
64.Alien
Muncul di Area 51 pukul 22.00 ampe 23.00
(100% mod).
65.Jason(Brian Ghost)
Jason ini Katanya Hantunya adiknya CJ(BRIAN) nah katanya dia ada di Verdan Bluff
(Kemungkinan Mod).
66.Samara
Samara bisa di sebut Perempuan Super yang jahat karena:
-Dia Bisa Menyemburkan api di sekitar tubuh nya untuk perlindungan
-Badannya Seperti besi Tidak Bisa Di tonjok(Jika Di Tonjok Tetap tegak)
-Tonjokkannya 3 Kali Hit Langsung mati
Itulah kenapa Dia Di sebut Super
(Kemungkinan mod).
67.Green Truth
Bisa Di bilang Si Truth jadi Hijo.(100% mod).
68.Unknowned Creature
Katanya tangannya itu ekor dan kakinya tangan.
(Kemungkinan 92% Mod).
69.Ghost Tree
Pohon hantu adalah pohon yang gak napak ke tanah, dan bisa menghilang ketika ditembak atau didekati. Pohon ini ada di daerah Back O'Beyond atau di dekat Ghost Car.Ane belum tau, apakah ini misteri, mod,ataupun hanya error saja.
Silahkan agan cek sendiri.Yang sasuke itu jelas mod.
70.Ring Girl
Bayangan hitam atau wanita hitam yang didepan tv dirumah pertama CJ adalah kerabat dari Samara.
71.Segitiga Bermuda
Ini saya tidak tahu tempatnya.disekitar lautan.ini hanya MOD
72.Back o’ Beyond Teleporter



Terletak di perbatasan flint county dan back o’ beyond. Saat disana anda harus memakai APV Atau disebut juga Sepeda motor roda empat dan menabrak batu yang sudah di target.bisa dilihat petanya!.dan anda berpindah ke suatu tempat.tiba-tiba anda sampai di los santos.
73.Serial Killer
Serial killer ini sangat mirip dengan The Leatherface diPanopticon. Orang ini hidup di padang pasir dan menggunakan senapan untuk membunuh korbanya.
Orang ini biasanya orang pejalan kaki dikota fort carson PS2.orang ini di mirip kan karakter Smack Down yaitu Under Thecker.Katanya sih, orang ini tinggalnya di gurun Grave Mass,
Las Venturas tau kota ke-3, lokasinya liat di atasnya.Selamat mencarinya ya!.

Mitos inisangat mirip dengan Panopticon Killer. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa orang ini hidup di padang pasir dan menggunakan senapan untuk membunuh korbannya. Sebagian besar orang cenderung berpikir bahwa ia tinggal di sebuah rumah kecil di Tierra Robada, tidak jauh dari' Cluck in Bell '. Beberapa orang telah diposting video daridia di FortCarson dengan senapan tempur atau bersenjata. Dia diyakini orang yang sama sebagai "MrTrenchcoat"(lihat artikel UFOuntuk informasi lebih lanjut). Dia seringbisa dilihatdijalan tanahkecil di sampingsungai, hanya beberapa meter darirumahnya, dan diLil'Probe Inn. Agar adil, gambaryang disajikandari"pembunuh"hanyalahsebuah modelpejalan kakiyang dapat ditemukandi kota-kotalain di dekatnya, bahkanbeberapa kalilebih, sama sepertidengan modellainnya. Orang-orang telahmengklaim bahwaorang inidimulaisecara acakmenembak dan membunuhpejalan kakilainnya, saatini, tidak ada bukti telahditemukan. Hal ini diyakini bahwamitos inidimulaiketika seseorangmemilikicheatkerusuhandiaktifkantanpa menyadarinya. Mitos tentangpembunuh berantaikadang-kadangdikaitkandenganmitosGraveMassDi Gurun Las Venturas.tempatnya di Montgomery, kadang tidak menyerang.jugabanyakdikotafortcarson.
74.- Horses in Las Barrancas -

Referensi untukkudadapatditemukandi situsRockstar, pada bagianRobadaTierrapada peta.Ketikakursorberada di atasLasBarrancaspada ikon, teks berikutdapat dilihatdi bagian bawahpeta:
 Sebuahkota gurunkunomendalamisejarah lokal, rumah bagireruntuhanHopiYang diawetkandanperaturanmengerikan dariGraveMassBarrancas. Pada tahun 1842, Kavaleri66, di bawah komandoKolonelHenryBolt, ditempatkan diFortCarsonterdekatketika merekamenjawabpanggilanbantuan darihomesteadersdiserangbandit. Naikuntuk menyelamatkan, seluruh kekuatanjatuhke lubang. Dikatakanbahwasuaraseratuskudadapat didengarnaikmelalui kotapada tengah malam...

Meskipun adasedikit dukungan/spekulasi, beberapa orangmenghabiskanwaktu berusaha untukmendengar suarakudadi tengah malam, namungagal melakukannya. Tidak jelasmanalubangdisebutkandalam legendadan apakah itumasih ada. Sejauh initidak ada bukti telahditemukanmengenaikeberadaandari setiapjenisanomalidi LasBarrancas.

Banyak orangtelah mengambil"lubang"direferensikandi sini untukmenjadikuburan massaldekatLasBrujas. Hal iniakantampakanehNamun, karena merekaberada disisi berlawanan darisungai, dan lubangyang dimaksud adalahbaikmelawan dindingdan terlalukecil untuksebuah divisikavaleri yang seluruhnyajatuh.
75.Epsilon Cult
Gambar : Jendela Biru Dari The Cult Farm

Refrensi Map :

Satu tempat, "The Farm, Lokasi dari Cult", akanditampilkan padapeta yang disediakanolehGTASanAndreas. Jendelarumah pertanianyangbersinarbiru dimalam hari, tidak sepertijendela laindalam permainanyang berwarna kuningmenyala.

Tempat lainyang berhubungan dengankultusterletak di dekatTheBigEar. Ketikamelihat Dari dekat, polaarea terangdan gelapbentukpasirgambaryang sangatmirip dengan yangditampilkan disitusweb-, dan memangterlihat sepertiwajahketurunanKrantitu. Adakota hantudan kendaraanditinggalkandi dekatnya, yang membuatteori bahwaEpsilonentah bagaimana terhubung ketempat ini bahkanlebih kuat.

Adasebuah rumah dipadang gurun, yangdihubungkandenganEpsilonoleh berbagai orang. Hal inidisebut"bunker", yangterletak di sebelah baratlapangan terbangyang ditinggalkan. Rumahini menarik, karena tidak adaorang ataumobilterdekat-kekuatanEpsilondiyakinimenjauhkan merekadan hanyaanggota sektebisalebih dekat. Rumahini ditampilkan dalamseriterkenal 4 AM.

Banyak orangtelah mengklaimmelihatsegitigakuningmasukdi langitatas The Cluck'in Bell Take Away di padang pasir, yangdiyakini menjadipintu masuk kePuertaAmarillaValley,yang berartiLembahPintuKuningdalam bahasa Spanyol. Namun, seperti dapat dilihatdari videoini http://www.youtube.com/watch?v=2cSRcUw5ZGI semuasegitigamengarah kerumah yang ditinggalkan, yangseharusnyadibuatuntuk digunakandalam 'Bulgary Mission', tetapi kemudiandibawa keluar. (Catatan: Setidaknya adaempatpenandatinggi di ataslangitdi padang pasirinisulituntuk melihatselama bermain gamekarena merekaberada di atasbatasketinggian langit-langituntuk pesawat penanda ini yakni S1TESTdanOFTEST).
76.Mystery in Blueberry
Ini hanya cahaya biru yang ada di kota blueberry katanya sebagai kemunculan The Leatherface padahal tidak ada apa-apa.ini Cuma cahaya biasa.
77.Fire Dog

 

Apakah anda bisa lihat di gambar.ada anjing berwarna merah yang disebut anjing terbakar.fire dog dipelihara sebagai penjaga Hunter Quarry di las venturas.muncul di jam 20.00(MOD)
78.Bear (beruang)
beruang ini terletak di back o’ beyond ini hanya MOD.
79.Cave Monster

Monster gua ini hidup di gua fort carson.monster gua ini kata orang2 disebut juga alien.(MOD)
80.Alcatraz

Alcatraz, adalah sebuah penjara itu, dalam versi beta, terletak di sebuah pulau di lepas pantai utara dari San Fierro di GTA San Andreas, di samping Jembatan Gant.Itu diambil dari permainan sebelum rilis untuk alasan yang tidak diketahui.
Deskripsi

Pulau Alcatraz adalah sebuah pulau kehidupan nyata yang berisi sebuah penjara besar dan mercusuar.Saat itu ditinggalkan pada tahun 1963, dan saat ini menjadi Historical Landmark. Pulau ini terletak di San Francisco Bay, 1,5 mil lepas pantai dari San Francisco.

Dalam Grand Theft Auto San Andreas, sebuah pulau yang mirip dengan Pulau Alcatraz akan muncul. Itu hadir dalam versi beta dari GTA San Andreas, tapi itu dihapus dari pertandingan final untuk alasan yang tidak diketahui.Hal ini dapat dilihat dengan jelas dalam Beta Peta GTA San Andreas.Dalam peta ini, sebuah pulau kecil dapat dilihat di sebelah utara Semenanjung San Fierro, timur Jembatan Gant. Ini akan menjadi Pulau Alcatraz dalam versi beta.

Kehidupan nyata Alcatraz dikabarkan berhantu.Banyak penjahat terkenal, seperti Al Capone dan Robert Franklin Stroud, diberi tempat tinggal dan bahkan dieksekusi di penjara. Hal ini diyakini bahwa, jika penjara ada di versi final dari GTA San Andreas, akan pelabuhan banyak mitos.

Dalam Interdiction misi, Ketika Sweet ditangkap dan dipenjara, Mike Toreno mengatakan bahwa Carl manis adalah "Melakukan beberapa kali di bagian utara". Tidak ada penjara di San Fierro atau Las Venturas.Misi ini kemungkinan besar alasan mengapa Alcatraz rumor mulai beredar.

Ada mods tersedia yang menempatkan Pulau Alcatraz di tengah-tengah San Fierro Bay.
81.Aldea Malvada

Aldea Malvada , (bahasa Spanyol untuk " Jahat Village atau " Wicked Village " ) , juga disebut " The Lost Pueblo " , adalah sebuah kota hantu kecil yang terisolasi di tepi timur laut dari Tierra Robada , San Andreas , dan hanya sebelah timur dari El Quebrados .
deskripsi

Kota hantu tampaknya apa yang tersisa dari suku kuno , mungkin gambar inspirasi dari Anasazi kuno atau Puebloan villiages . Kota ini terdiri dari rumah-rumah tanah liat kecil dan gubuk , tetapi mereka semua sangat bobrok dan tua . Kota ini tampaknya telah ditinggalkan selama beberapa dekade . Aldea Malvada tampaknya tidak menjadi daya tarik wisata yang populer , karena ada tampaknya telah ada upaya merenovasi bangunan apapun .

Ada banyak mitos yang telah muncul di daerah ini . Pemain telah mengatakan bahwa ini adalah salah satu lokasi di mana UFO dapat dilihat . Hantu dari suku yang hilang juga dilaporkan terlihat di daerah tersebut . Pemain juga mengklaim bahwa Kerangka dapat ditemukan di villiage ini .

Kota ini memainkan peran utama dalam Missapropriation misi .
Menyerang Tengkorak Mitos

Lihat juga : Kerangka .


The menyerang kerangka mitos muncul pada awal 2009 dan pada awalnya banyak dianggap benar . Keempat kerangka dikatakan muncul di suatu tempat di Aldea Malvada pukul 22.00 malam . Kerangka dikatakan menyerang pemain dengan senjata dunia lama seperti tombak sampai mereka membunuh Anda . Belakangan tahun itu mod muncul dengan fitur yang sama yang menyebabkan banyak orang percaya bahwa ini adalah mod sepanjang . Namun masih ada beberapa pemburu mitos yang percaya ada kemungkinan mitos ini mungkin benar karena terjemahan Spanyol aneh kota " Jahat Desa " dan fakta bahwa mitos muncul sebelum mod .
82.Big Ear

The Big Ear , adalah teleskop radio besar yang terletak di atas gurun mesa di Bone County. Dikatakan bahwa anak-anak lokal di daerah sekitarnya telah lahir tanpa telinga karena emisi radio tinggi . Pesawat juga secara teratur dapat dilihat menabrak itu . Ini kadang-kadang disebutkan oleh pacar CJ Barbara Schternvart , menyatakan bagaimana ada kecelakaan pesawat di sana.


Diketahui Stasiun Radio

Mitos ini sedikit berhubungan dengan The Big Ear . Ini adalah tentang sebuah stasiun radio yang tidak diketahui yang muncul saat Anda sedang dekat Big Ear . Jika Anda berada di dalam kendaraan , pemain mengatakan bahwa stasiun radio aneh akan dijemput oleh radio mobil . Stasiun radio yang telah dikatakan untuk muncul di bawah judul-judul ini :

    "▪▪▪▪▪▪"
    "Unknown"
    ""
    " ... "
    "<random characters>"

Suara yang datang dari stasiun dikatakan statis , kabur kebisingan. Suara aneh yang dikatakan TRANSMITIONS dari UFO dijemput dari Big Ear . Juga ada rumor tentang Mutan muncul di sana selama malam .

The Big Ear dalam kehidupan nyata merupakan replika dari struktur dengan nama yang sama yang merupakan bagian dari proyek SETI Ohio State University yang dirancang untuk mencari transmisi radio luar angkasa . Pada tanggal 15 Agustus 1977, teleskop yang sama menerima narrowband sinyal radio aneh yang tidak dari bumi atau tata surya . Sinyal , dijuluki The Wow ! Signal , telah menjadi subyek perhatian media yang signifikan , dan ada banyak spekulasi di masa lalu , apakah atau tidak sinyal adalah extraterrestrial . Sinyal yang sama ini digunakan lagi di Beam Me Up patung di Grand Theft Auto V.

Informasi ini menyebabkan pemain untuk berspekulasi bahwa suara statis aneh sebenarnya transmisi luar angkasa .
83.Catalina’s Cabin
Catalina Cabin (juga dikenal sebagai Hideout Catalina), adalah sebuah pondok yang terletak di sebuah bukit di Fern Ridge, Red County. Kabin ini agak aneh ketika itu dibandingkan dengan orang lain. Kulit binatang dan dop roda yang tergantung dari atap atas teras kabinnya.Dengan rumahnya adalah Walton berkarat-out.Di sebelah kiri rumahnya adalah 3 kuburan dan sekop menyiratkan bahwa dia membunuh tiga suaminya (seperti dikutip) dan mengubur mereka dengan rumahnya.Setelah Raja misi di Exile, kabinnya berfungsi sebagai Tabungan Point.Beberapa pemain melaporkan melihat hantu di kabin.Ada belum menjadi bukti untuk klaim ini.
84.Creepy House
The Creepy House, adalah mitos di GTA San Andreas . Hal ini terletak di barat dari Mulholland temu dan selatan jalan utama yang mengarah ke Red County.
deskripsi

Rumah adalah bangunan kayu yang agak besar dengan sangat sedikit jendela . Memiliki tangki air besar yang terletak di sebelahnya. Rumah didasarkan pada House Of Blues , bar / restoran dan konser populer tempat di Los Angeles , California .

Meskipun rumah ini jelas terinspirasi oleh House Of Blues , pemain yang tidak tahu bahwa mungkin kesalahan rumah untuk bangunan angker atau telur easter rahasia . Namun demikian , bangunan jelas terlihat aneh karena tampaknya keluar dari tempat di distrik yang kaya dan makmur Mulholland . Seluruh rumah terbuat dari kayu , berbeda dengan semua besar bangunan apartemen modern dan bisnis di sekitarnya . Untuk alasan ini , tampaknya keluar dari tempat di Los Santos .

Rumah tidak bisa masuk , dan tidak pernah memainkan peran apapun dalam alur cerita apapun . Ada desas-desus bahwa ada noda darah di dek depan rumah . Pemain percaya bahwa Piramida Kepala dapat ditemukan di rumah ini .
85.Desert Building

The Desert Building adalah sebuah bangunan besar di Bone County, barat Verdant Meadows Airfield .
deskripsi

Bangunan ini agak besar , dan tampaknya akan dibangun keluar dari tebing di belakangnya . Di depan bangunan adalah tempat parkir yang besar . Bangunan ini tidak digunakan dalam misi atau samping - misi dalam permainan , dan itu tidak pernah dirujuk . Kehadirannya agak mencolok dan misterius , dan untuk alasan ini pemain percaya bahwa itu mungkin menyembunyikan sesuatu . Ia termasuk dalam Webcomic hoaxed , yang menyebabkan kegemparan penampakan di gedung . Pemain percaya bahwa bangunan ini terkait dengan Epsilon Cult , tetapi tidak ada dalam game referensi untuk ini. Jalan tanah yang mengarah ke bangunan memiliki jumlah lalu lintas yang tinggi , yang tampaknya aneh karena bangunan tampak tidak terpakai , namun hal ini mungkin kesalahan kendaraan bertelur . Situs ini terletak di Tierra Robada , sebelah timur dari Arco del Oeste , barat laut Cock Rock, dan barat daya dari Valle Ocultado .
86.Desert Phone booth

TheDesertPhoneboothtampaknyaphoneboothderingdi gurunLasVenturas. Inimungkin didasarkan padaphoneboothnyatayang terletak disebuahjalanterpencil diGurun MojaveantaraLasVegasdanLosAngeles. Pemainmelaporkan bahwajika Anda pergike sanaketika ituberdering, deringakan berhentidantidak ada yangakan menjawab.

Pemaintelah melaporkanbahwaada kotakaneh diStasiun Kereta ApiLasVenturasyang terlihat sepertiphonebootha. Pejalan kakiacakdapat dilihatberjalanke itu danmenekanberbagai tombol. Kotak iniadalah,pada kenyataannya, mesintiket untukmembelitiket kereta api, danitu bukantelepon umum.

Pemainjuga mengatakanbahwa ada berbagaimegafonatau perangkatstereoyangterletak dibagianElCastilloDelDiablo. Megafonini digunakandalamInterdictionmisi, di manaMikeTorenorelaypesan keCJmelalui speaker.
87.Drive Thru confessions   

Drive Thru Confessions , adalah sebuah gereja dengan kuburan yang terletak di kota pedesaan Palomino Creek , Red County pada San Andreas . Hal ini terdiri dari sebuah gereja kecil dan kuburan . Ada juga sebuah bilik pengakuan dosa kecil dan jalan kecil yang terjadi untuk itu , menyiratkan bahwa orang dapat menerima layanan dari pengakuan dengan menaikkan samping itu.

Sarkofagus besar di ujung kuburan aneh , karena sampulnya sebagian bergeser sehingga dalam kubur terlihat . Pada malam hari , ada cahaya hijau aneh yang dapat dilihat eminating dari kuburan , mengisyaratkan bahwa sesuatu paranormal adalah terjadi di dalam sana . Zombies dikabarkan muncul di sini di malam hari .
Misteri Nisan

Setelah memasuki kuburan dari gerbang utama , sebuah batu nisan dapat dilihat di sebelah kiri pemain . Tertulis di batu nisan adalah nama " Scott Wilson " . Menurut beberapa teks pada batu nisan , ia adalah seorang Kopral di Angkatan Darat AS dan memenangkan Medal of Honor selama Perang Korea . Tidak diketahui apakah atau tidak Scott Wilson adalah orang yang nyata . Ia telah mengemukakan bahwa Scott Wilson adalah seorang karyawan di Rockstar Utara yang mungkin bekerja di pedesaan selama perkembangan permainan.
88.Fisher Lagoon

deskripsi

Fisher Lagoon adalah salah satu lokasi yang paling angker di San Andreas . Ini adalah subyek dari banyak mitos dalam permainan .

Fisher Lagoon adalah lokasi di mana Leatherface dapat ditemukan . Pemain dilaporkan telah melihat dia di dalam kabin , atau di dermaga . Leatherface agresif , dan akan menyerang tanpa peringatan .

Pemain juga mengatakan bahwa Raksasa Loch Ness dapat ditemukan di Fisher Lagoon . Makhluk ini juga sangat konfrontatif , dan akan menyerang pemain hampir immediatly . Pemain akan sering melihat bayangan atau siluet bergerak besar melalui air . Pemain telah melaporkan bahwa perahu di laguna dan sungai berpotongan akan meledak atau tenggelam tanpa tujuan .

The Rusty kursi roda di ujung dermaga juga telah menjadi subyek dari banyak mitos . Kursi roda adalah referensi ke film horor The Texas Chainsaw Massacre , dan itu adalah petunjuk untuk keberadaan Leatherface dalam permainan. Anehnya , kursi roda menggunakan tekstur yang sama dengan melompat yang dapat ditemukan di Bayside Marina . Untuk alasan ini , ia mengatakan " SKIP SEWA " di berbagai tempat di kursi roda .

Pemain juga telah melaporkan bahwa makhluk hijau kebiruan dapat muncul keluar dari air , biasanya dalam kelompok empat . Mitos ini , bagaimanapun, adalah sangat jarang , dan keberadaannya dipertanyakan .

The gubuk kecil di tepi laguna aneh , karena pada malam hari , cahaya merah aneh akan eminate dari sumber cahaya yang tidak diketahui di dalam gubuk . Selain itu , ada juga berbagai barel limbah kecil di tepi laguna , sebelah peir.
89.Hanky Panky Point

Hanky Panky Point puncak bukit di mana, seperti yang tersirat oleh namanya, pasangan remaja pergi untuk memiliki waktu yang baik. Kota ini terletak di tepi timur laut dari Red County, dekat Palomino Creek dan jembatan Frederick. Daerah ini ditampilkan dalam situs Rockstar untuk Grand Theft Auto: San Andreas. Situs ini memiliki screenshot dari daerah menunjukkan bahwa selama perkembangan permainan, daerah itu lebih dari sekedar puncak bukit. Namun jika Anda mengunjungi situs ini, tidak ada ada selain dari puncak bukit berlumpur dan beberapa pohon. Nama Point (sesuai dengan rasa Rockstar humor) berarti aktivitas seksual terlarang.

Leatherface telah dikabarkan muncul di sini, aswell dengan Serial pembunuh karena kedekatannya dengan Fisher Lagoon dan Bone County. Ada juga sejumlah kecil orang yang telah mengaku melihat Bigfoot di atas bukit.
90.Hell House

TheHellHouse adalahsebuah bangunan apartementerkenalditemukan diMontgomery, RedCounty.Bangunantampaknya telahdalam apibaru-baru ini, karena wajahsemenyanghangusoleh asap, dan jendelanaannyamenghitamdariapi. Apartementidak pernahdirujuk dalamalur cerita permainan, dan penyebabdi balikkebakaranyang terjadidi sinitetap menjadi misterisampai hari ini.

TheHellHouseternyata berdasarkanapikehidupan nyataapartemen diMontgomery, Alabamapada tahun 1992(maka nama kota). Juga, pengaturanpermainanadalahpada tahun 1992, tahun yang samaapiberlangsung.

Pemainmelaporkansedangdibakardi dekatapartemen, tapi ituterbuktipalsu atauglitch. Pemainjuga telah melihatwajahsetandi dinding, mengklaimapimenjadipekerjaan setan. Ada banyakkecil di belakanggedungyangbermandikancahaya biruaneh di malam hari. Ini bisamenjadi acuan untukpenggunaanEpsilonCultmurah dariwarna biru.
91.Hidden Interiors universe

 The Hidden Interiors Universe , adalah area dalam permainan yang berisi semua interior bangunan dan rumah di GTA San Andreas . Semua interior permainan terletak sangat tinggi di langit , melewati batas ketinggian pesawat, dan mereka terorganisir menjadi beberapa bagian yang berbeda . Semua interior permainan berada di Hidden Interiors Universe .
isi
[ acara ]
deskripsi

The Hidden Interiors Universe terletak sangat tinggi di langit . Setiap kali pemain masuk ke kuning memantul EnEx penanda untuk memasuki rumah atau bangunan , pemain diangkut ke interior yang sesuai dalam Interiors Universe . Setiap kali pemain adalah dalam sebuah interior , ia dalam Tersembunyi Interiors Universe .

Jika pemain menemukan cara untuk keluar interior tanpa melalui pintu , dan ia turun ke bawah ke tanah , seluruh dunia akan terlihat .
Daftar Interiors

Meskipun Universe Interior adalah tempat itu sendiri , mengandung banyak penanda yang memungkinkan pemain untuk masuk ke tempat lain atau interior tersembunyi di negara bagian San Andreas .

Di San Andreas ada 150 interior tersembunyi terletak di 18 semesta yang berbeda , atau seperti yang disebut , langit . Ini termasuk :


surga A

    Ganton Gym - awal interior tersembunyi ( Bunuh semua orang di dalam kemudian mendapatkan jetpack dan terbang di dekat pintu . )
    kantin
    Nah Stacked Pizza
    korban
    Kantor Polisi El Quebrados
    Crib Madd Dogg yang
    Crack Den
    Vank Hoff Hotel
    Membakar Desire Rumah
    Banyak rumah Pencurian juga bisa dilihat .

surga B

    2 Brothels
    Blastin ' Fools Rekaman
    Las Venturas Departemen Kepolisian
    Departemen Perencanaan Las Venturas
    Johnson House
    B Dup Apartment
    Helena Wankstein di Pertanian
    Kesenangan Domes Jizzy
    Tattoo Parlor ( Las Venturas )
    Tukang Cukur
    prolaps
    Sex Shop XXX
    Di dalam lagu
    The Big Penyebaran Ranch
    Wheel Arch Malaikat
    Rumah pencurian

surga C

    Loco Low Co
    Reece Hair & Facial Studio
    Kantor Caligula
    Katie Zhan di Rumah
    Ryder Rumah
    B Dup s Crack Palace
    Big Smoke Crack Palace
    safehouse
    The Pig Pen
    Beberapa Rumah Pencurian

surga D

    Los Santos Forum
    Di bawah Belt Gym
    Ammu - Nation
    pencurian Rumah

surga E

    Liberty City
    sub Perkotaan
    gudang
    Ammunation
    Sepuluh Hijau Botol
    Doherty Garage
    Caligula Istana
    pencurian Rumah
    Denise Robinson Rumah
    Shamal
    Manis Johnson Rumah
    Sindacco Abattoir
    Safe House
    Wu Zi Mu Apartment
    The Welcome Pump
    Stadium -it Memorial Hyman muncul di Vice City , tapi tidak muncul di San Andreas .

surga F

    Burger Ditembak
    San Fierro Mabes Polri
    The Four Dragons Casino , dan ruang Janitor muncul juga.
    RC Battle Ground
    24-7
    Motel Room

surga G

    ZIP
    Atrium
    Lil ' Probe'Inn
    24-7
    gudang

surga H

    Jim Sticky Cincin
    Alhambra
    Tatoo Parlor , San Fierro
    Sherman Dam Generator Balai

surga I

    24-7
    Tattoo , Los Santos

surga J

    Binco
    Jefferson Motel
    Stadion Corvin
    Rumah pencurian

surga K

    Area 69
    Dunia yang normal , San Andreas
    Gasso Gas Station

surga L

    24-7
    Palomino Creek Ammunation
    Rumah pencurian
    Michelle Cannes di Rumah
    Dirt Stadium Jalur

surga M

    tukang cukur
    U Dapatkan Inn Motel
    Casino Floor
    Safe House

surga N

    Zero RC Toko
    Los Santos Departemen Kepolisian
    Cobra Perkawinan Arts
    Millie Perkins 'Home
    bordil
    secret Valley
    Ammunation
    24-7

surga O

    Safe House
    Kolonel Fuhrberger di Rumah
    pencurian Rumah

surga P

    Cluckin ' Bell
    Andromada
    Merinding Pine Safehouse
    terpakai Safehouse
    rumah pencurian

surga Q

    Misty 's
    Empat Dragons Room Manajemen
    Safe House

surga R

    lemari pakaian
    Bandara Internasional Los Santos
    Bandara Internasional Francis
    Stadium kickstart
    didier Sachs

Pintu masuk

Ada berbagai metode untuk keluar interior dan mampu mengeksplorasi Tersembunyi Interiors Universe .

Metode termudah memasuki alam semesta adalah melalui Ganton Gym di Los Santos . Langit-langit di atas pintu masuk gym tidak solid, dan pemain bisa mendapatkan Jetpack dan terbang melalui daerah nonsolid dan masukkan Interiors Universe .

Dalam merinding Pine Safehouse di Las Venturas , daerah langit-langit di atas pintu depan unsolid . Pemain harus mengaktifkan Jump Higher menipu , karena interior khusus ini lebih tinggi dari batas ketinggian pesawat game , render Jetpack tidak berguna . Kemudian pemain harus melompat ke arah pintu , dan ia akan pergi melalui langit-langit .

Di dalam Jefferson Motel , ada langit-langit di salah satu lobi-lobi yang akan hancur oleh Tim SWAT dalam misi penyatuan The Keluarga . Setelah ini , langit tetap terbuka . Anda dapat melompat melalui skylight dan masukkan Interiors Universe dengan mengaktifkan cheat Jump Higher , melompat ke pot tanaman di satu sisi lobi , dan kemudian melompat melalui langit . Jika dilakukan dengan benar , Anda akan melompat melalui langit dan muncul di atas ruangan . Di dalam Atrium di Downtown Los Santos , jika pemain masuk itu , kemudian mendapat pistol dan bertujuan ke depan sementara berjalan mundur , pemain akan dapat " hantu " melalui pintu depan dan masukkan Interiors Universe .

Di dalam ruang perawatan di Caligula Istana , ada ventilasi udara terbuka kecil yang digunakan dalam misi Breaking The Bank At Caligula , di mana CJ menjatuhkan granat melalui ventilasi untuk melumpuhkan penjaga keamanan di ruang bawah . Ventilasi tetap terbuka setelah misi ini . Dengan beberapa kesulitan , pemain dapat melompat melalui ventilasi dan muncul di Hidden Interiors Universe .
keremehan

    Alam semesta interior mengandung banyak tempat dan interior . Sebagian besar dari mereka yang digunakan dalam permainan , tetapi yang lain tidak . Salah satu contohnya adalah sebuah gudang , yang tidak pernah terlihat dalam misi di GTA San Andreas . Ada banyak interior beta dalam permainan .
    Warna langit dalam Interiors Universe biasanya tergantung pada waktu hari .
    Banyak yang tidak terpakai , versi dihapus dari interior yang umum ditemukan dalam dunia interior , seperti 24/7s terpakai sedikit, sebuah Ammunation dengan dua lantai dan safehouse .
    Sebagian besar interior di langit ini , namun ada juga yang terletak di dalam bangunan yang sebenarnya mereka atau di bawah tanah , beberapa di antaranya adalah The Welcome Pump , terbengkalai AC Tower, Sherman Dam Generator Hall, Lil ' Probe Inn , Atrium , garasi CJ di Doherty , yang Lokasi 69 interior dan kedua kamar cutscene dari Four Dragons Casino .
    Sebuah bagian kecil dari bersalju Liberty City muncul dalam misi Bistro Saint Mark di GTA San Andreas . Di luar dari misi ini , lokasi dapat diakses melalui bagian non - solid gym Ganton .
    Menjatuhkan turun dari setiap interior di langit akan menyebabkan pemain untuk jatuh selama sekitar satu menit dan akhirnya akan memukul San Andreas dan sia-sia. Atau , pemain juga bisa jatuh ke dalam air .
    Sejumlah Interiors , seperti Atrium , adalah istimewa karena bangunan masing-masing memiliki jendela pada mereka , yang dapat Anda lihat melalui . Namun, untuk mencapai hal ini , desainer game harus menempatkan interior bangunan di dalam bangunan yang sebenarnya dan membuat daerah sekitar bangunan dalam radius tertentu jauh dari itu . Sebagai contoh, di Atrium , jika pemain berada di interior dan dia terlihat melalui salah satu jendela besar , ia mungkin melihat jalan di depan interior , bersama dengan beberapa bangunan , pohon dan benda-benda di tempat masing-masing . Namun, pemain dapat melihat bahwa ia tidak dapat melihat melampaui titik tertentu . Hal ini karena bagian kecil dari Los Santos sekitar Atrium masih diberikan sekitar Atrium , sehingga dapat terlihat jika pemain terlihat luar , untuk sentuhan realisme . Namun, metode ini tidak digunakan untuk merancang semua interior di San Andreas , karena mereka berada di langit , dan sebagai hasilnya , sebagian besar interior ( seperti The Johnson House, Burger Shot, dll ) memiliki jendela yang Anda tidak bisa melihat melalui .
    GTA San Andreas bukanlah satu-satunya game yang menggunakan interior . Videogame GTA lainnya yang menggunakan interior GTA Vice City , Stories GTA Vice City , Stories GTA Liberty City, dan GTA IV.
92.House Covered in Sand

Di seberangjalan dariLil'Probe Inn, ada sebuah rumahkayu kecilsemi-hancur yangsetengahterkuburdi pasir. Tidak banyakyangdiketahuitentang apa yang terjaditapi itutampak seperti sebuah gubukkayusederhana yangterjebak dalambadai pasir. Sebagian besargubuk-gubuk kayudapat ditemukantersebar di seluruhgurun. Adatotal tujuhdi daerah gurun, tetapitidak diketahuiberapa banyak darirumah-rumahyang ditinggalkanadadiseluruhNegara BagianSanAndreas.

Sebagian besargubukyang ditemukandi sisijalan, atauditengah-tengah bidanggurun. Atapdan dindingyangmenyerahdanmembusuk, menyiratkanbahwarumah telahditinggalkanuntukwaktu yang sangat lama. Dengan rumah-rumahlain, itu hanyakasusatap robohmasuk

Rumah-rumah inidigunakanhanya sebagaiaksimelompat, dan merekatidak memainkan perandalammisialur ceritaapapun. Beberapa orang mengatakan bahwamerekaterkait denganSerialPembunuhmitos.
93.Leafy Hollow

Leafy Hollow, adalah lokasi di GTA San Andreas . Ini adalah situs dari peternakan Kebenaran ' s , di mana ganja ilegal diam-diam tumbuh . Lokasi adalah di Flint County, dekat The Farm ( tempat pertemuan dari Program Epsilon ) .
Leafy hollowLeafy berongga
Sasquatch101Added oleh Sasquatch101

Lokasi memainkan peran dalam beberapa misi untuk Kebenaran . Penampilan misi terakhirnya dalam misi Apakah Anda Pergi Untuk San Fierro ? fitur Kebenaran memesan CJ untuk membakar semua tanaman ganja ilegal sebelum polisi tiba . Setelah misi ini , Kebenaran tidak pernah kembali ke peternakan , dan tetap ditinggalkan selama sisa pertandingan .

Lokasi ini merupakan lokasi dua mitos . Mitos pertama adalah bahwa pemain percaya Green Goo tersembunyi di suatu tempat di properti ini , dan yang kedua adalah bahwa ada fasilitas kemasan rahasia untuk ganja tumbuh di sana di dalam atau di bawah salah satu struktur di properti .
Rahasia Packing Room
The Secret Packing Room adalah nama yang diberikan ke ruang yang tersembunyi di dalam salah satu bangunan di pertanian Kebenaran itu . Ruangan ini dikatakan mengandung dipanen ganja dari properti yang dikemas , dan kemudian diangkut oleh van ke Hashbury , San Fierro dan kota-kota lain di seluruh negara bagian . Setelah Anda memasuki ruangan dikatakan bahwa para penjaga mulai menembak pada Anda . Pemain telah awalnya berteori bahwa ruangan akan acessible melalui biru Hell , namun tidak ada bukti video untuk membuktikan tempat ini ada .
Hidden Hijau Goo

The Green Goo dicuri dalam misi " Hijau Goo " dikatakan telah dibawa kembali ke sini untuk pertanian Kebenaran oleh The Truth segera setelah misi . Kebenaran ini obessed dengan Aliens dan teori konspirasi tentang pemerintah sehingga ia mungkin percaya Green Goo ada hubungannya dengan alien . Sejak Green Goo tidak terlihat di mana saja setelah misi itu , pemain percaya bahwa Kebenaran membawanya ke Farm . Lokasi tepat dari Goo tidak diketahui .
94.The Moon
Bulan juga termasuk misteri karena saat ditembak dengan sniper akan bertambah besar.bulan ini bisa ditembak dengan sniper akan bertambah besar hanya di permainan GTA San Andreas,GTA 5 dan GTA Vice City.
95.Indonesian Ghost

Ini adalah hantu dari Indonesia.Ini hanya MOD.bisa ditemukan di kuburan los santos.
96.Lighthouse Ruins

deskripsi

DekatBaysideMarina, adasemenanjung kecilyang menjorokkeluar keTeluk, dengan tebingpantaisangat curamdi kedua sisi. Di atassemenanjung adalahapa yang tampaknya menjadikecil, struktur melingkardataryang menyerupaifondasimercusuar.

Telahberteori bahwaadaawalnyaakan menjadimercusuardi semenanjungdiBeta, tapi itu dihapus dariversiakhir pertandinganuntukalasan yang tidak diketahui. Pemainpercaya bahwaitu akan menjadisulit bagipengembang gameuntuk menghapusfondasimercusuaritu darimedan,sehinggamereka hanyameninggalkannya di sana.

AdaSkimmeryang menumbuhkansebelahsemenanjung, yang bisa menjadipetunjuk untukapa tujuanstrukturadalahdalam permainan.

Dalammisibeta"Kebenaran ApakahOut There", setelahCJmengambilKebenarandiBayside, penjagaberdiri di atasstruktur inidan upaya untukmenembak jatuhhelikopterpemain.
97.Mount Chiliad Cabin

The Mount Chiliad Cabin, adalah kabin ditinggalkan terletak setengah jalan Gunung Chiliad. Kabin dapat ditemukan dalam kliring kecil di tengah-tengah hutan Sequoia Pohon di lereng gunung. Kabin tidak memainkan peran dalam Badlands misi tapi setelah itu tidak lagi digunakan.

Terisolasi di lereng Gunung Chiliad menambah pertanyaan mengapa itu ada? Dan yang membangunnya? Ini adalah salah satu tempat atas untuk menemukan Piggsy sebagai makhluk tersebut telah dilaporkan di sini berkali-kali. The Yeti dan Bigfoot meskipun terletak di puncak Gunung Chiliad. Triad makhluk yang berbahaya dan dikatakan untuk menyerang pemain tak beralasan. Ada beberapa rumor tentang menjerit suara juga. Beberapa pemain mengatakan jika mendekati kabin Anda mungkin mendengar teriakan keras.

The Chiliad kabin berbagi desain yang sama persis dengan Cabin Shady di Shady Sungai.
98.Mount Chiliad Cave

TheMountChiliadNaturalArch(juga dikenal sebagai GunungChiliadCave), adalahsebuah lengkunganalamidi lerengutara GunungChiliad. Pada malam hari, daerah sekitarnyakadang-kadangbermandikankabut merahyang aneh. PiggsydanBigfoottelahdilaporkan terlihatdi daerah danseranganpemainyangmenjelajahinya. Guaini merupakan bagiandari rute"The CobraRun", tahapakhir dariChiliadChallenge.Sebuahtebingterjalyang turun ke bawahkesungaiharus dihindari karenaAnda tidak bisakeluar darisungaikarenaterhalang olehpegununganpantaicuramdi kedua sisi.
99.San Andreas Fault Line

Dalam kehidupan nyata, SanAndreas Faultadalah kesalahanbenuabesardariSanFranciscokeBombayBeach,California, danmenandaibatas antaradua lempengtektonik.

TheSanAndreas FaultLine dapatdilihatdiGTASanAndreas. Ini adalahridgebawah air, yang terletak diSanFierroBay.Retakdimulaidi utaraDomesKesenanganJizzydiSanFierro, dan berjalandi sepanjangdasar lautdanberakhirdidindingbatu pasiryang kembalike arahtanah. Retakini didasarkanpadakehidupan nyataSanAndreas FaultdiCalifornia(di mana permainan berlangsung) yang jugamungkinapaGTASanAndreasini dinamai. Ini mungkin mengapaFaultLine adalahdalam permainan. Inikemungkinan besarmemberikan kontribusi terhadapGempaSanAndreas.
100.Sasquatch Creek

Sasquatch Creek, adalah sungai yang memisahkan Whetstone dari Flint County. Sungai ini memiliki 2 garpu. Garpu pertama adalah sungai ini, garpu utama dan West Fork Sasquatch Creek yang buntu di belakang Cabin Shady ditinggalkan di hutan pohon sequoia. Sungai mengalir melalui daerah yang telah menjadi subyek dari banyak mitos seperti Bigfoot yang sungai ini dinamai. Pemain dilaporkan telah melihat banyak tekstur aneh atau bukti visual Bigfoot dan makhluk lain di sekitar sungai.
101.Secret Island (San Andreas)
The SecretIsland adalahsebuahmitospopuler diGrand TheftAuto: SanAndreas. Inidimulaisekitar tahun2005. UntukGrand TheftAutoIVkontra-bagian, lihatPeachIsland.


pulau rahasia

Pulau itu sendirididugasebuah pulauyang sangat besarsangat jauhdari negara bagianSanAndreas. Pulau iniseharusnya memilikisetiapmitosdarigta: sadi atasnya, dengandaerah yang berbedauntuk setiapmitos, seperti: hutanraksasauntukBigfoot, airNessie, dan kotayang berisisemua bangunanangker,seperti: theCreepyHouse,CatalinaCabin, CabinShady, Mt. ChiliadCabin, danNerakarumah. Pulau inijuga memiliki gunung apiraksasadi tengah,dan dikelilingi olehperairanSharkdipenuhi.
102.Shady Cabin













Kabin relatif kecil. Hal inisebagian besar terdiri daripapan kayudanatap seng. Ia juga memilikiteras kecil. Strukturanehkarena dibangundi tengah-tengahhutan, dekatSasquatchCreek. Hal inipernahditampilkan dalamsetiap bagian darialur cerita permainan, sehinggatujuan dalampermainan ini adalahdipertanyakan. Juga, pada malam hari, ada cahayaaneh yangeminatesdari suatu tempatdi dalamkabin, meskipuntidak adalampuatau lampudi mana sajadi dalam ruangan.

Banyakmitosberasaldari kabinini. Hal ini umumnyamelaporkan bahwaPiggsy, JasondanLeatherfaceberada didaerah sekitarnyadan kadang-kadangmasuk kekabin. Bigfootjugatelah dilaporkandi daerahShadySungai. AQuadBike andBFInjectionmenumbuhkansampingkabin. Banyakmodsmenggunakanlokasi inisebagai titik awaluntukmisidi manapemain harusmenemukan dan membunuhBigfootdanmakhluk mitoslainnya. GunungChiliadCabinidentikdalam tampilannyakabinShady.
103.Verdant Meadows
VerdantMeadowsadalahsebuah lapangan udaraditinggalkanyang diperoleholeh pemaindiGTASanAndreas. Hal ini terletakdi bagian utaraBoneCounty,utaraArea69dantimur dariGedungDesert.
deskripsi

Lapangan udaraini memilikilandasan pacutunggalkotoran, beberapahangarbesar, danmenara kontrolkecilke arah timur. Ada banyakpesawatdibongkarbesardi kedua sisilandasan.Merekatampaknyadecomissioneddan dalamkeadaan rusak. Hal ini terbukti bahwalapangan udaratelah ditinggalkansebelumCJmembelinyapada tahun 1992, meskipuntidak diketahui untukberapa lamatelah ditinggalkan.
mitos

Mutandikatakanmunculdi lokasi ini, bersama denganAliensdanTheSerialKiller.Pesawatditinggalkanbesardi sepanjanglandasan pacutampaknyadibongkarAndromadas.
104.The Creeper


Creeper, adalah mitosdiGTASanAndreas. Iniadalah iblisyangyangmuncul dalamserifilmJeepersCreepers. Mitos inimoddansalah,tetapi jikaternyatapernah ditemukan, adalah mustahiluntuk membunuhdansangat berbahaya. Hal ini biasanya ditemukandi pedesaanatauBoneCounty Star, kadang-kadang mengemudi di dalamtrukdenganmayatdi dalamnya. Inimayatyangbrutaldandimutilasitanpa belas kasihan. Beberapa pemainpercayaCreepermemiliki sesuatu untuk dilakukandenganGraveMass, tapi initidak diketahui.
105.Chupacabra

Chupacabra adalah cryptid legendaris dikabarkan menghuni bagian San Andreas . Hal ini diketahui menyerang pemain , dan namanya Chupa - Cabra diterjemahkan menjadi " Kambing Sucker " , yang berarti bisa juga membunuh satwa liar lainnya .
deskripsi

The penampilan dari Chupacabra bervariasi dari laporan , tapi itu sebagian besar deskripsi berdasarkan kebangsaan pemain . Spanyol dan Puerto Rico pengguna melaporkan untuk menjadi makhluk tinggi dengan paku di punggungnya dan taring , menyerupai Bigfoot , karena sama dengan legenda Puerto Rico , dan digambarkan di sebelah kanan . Pengguna Amerika melaporkan untuk menjadi anjing besar yang kurang rambut, dan biasanya berwarna abu-abu . Ini adalah tampilan lebih mungkin sebagai makhluk tersebut telah dilaporkan di California , Nevada dan Texas , yang mana San Andreas didasarkan off . Mitos dipertanyakan , karena tidak ada kambing atau ternak lainnya di GTA San Andreas , sehingga kehadiran Chupacabra dalam permainan tidak akan mungkin . Ini adalah palsu di San Andreas .

Chupacabra ini hadir dalam videogame Red Dead Redemption , permainan lain yang dibuat oleh Rockstar . Chupacabra di RDR menyerupai persilangan antara hyena dan babi hutan , dan memiliki bulu abu-abu dan deretan duri di sepanjang tulang nya .

Dalam GTA V , ada sebuah jalan yang disebut Chupacabra Street. Terletak di Elysian Island, South Los Santos , dan digambarkan di kawasan industri .
106.Desert Rager

The Desert Ranger adalah mitos baru-baru ini di San Andreas , yang dimulai oleh pemburu mitos GTAMyths1 pada tahun 2011 . Ini ada hubungannya dengan Ranger , sebuah SUV polisi besar yang digunakan oleh Departemen Kepolisian San Andreas . Pemain melaporkan melihat Ranger di tempat-tempat yang sangat aneh di sekitar Negara atau bertingkah aneh . The Desert Ranger paling sering muncul setelah melarikan diri tingkat tinggi ingin , atau teleporting ( via curang atau melewatkan cutscene ) . Kendaraan ini terlihat di daerah yang aneh tetapi tidak diketahui mengapa .
The Ranger dikatakan muncul mengemudi di lokasi yang aneh , seperti di Aldea Malvada , Arco Del Oeste , dan El Castillo del Diablo , biasanya di tengah lapangan atau padang pasir . Ini aneh , karena pejalan kaki tidak dikodekan untuk muncul di lokasi tersebut . SUV ini juga dapat dilihat mengemudi tak menentu dan menabrak atau grinding terhadap bangunan dan pagar . Dia juga dapat ditemukan di Verdant Meadows , Toreno Peternakan dan di Bayside , San Fierro . Mobil dapat berkendara ke lokasi tersebut, termasuk Toreno Peternakan , membuat ini mungkin . Tempat-tempat aneh ia dapat ditemukan di Kembali ' o ' Beyond, dan ia bahkan telah terlihat di Los Santos , di mana SUV Ranger tidak seharusnya untuk bertelur . Tidak diketahui mengapa kendaraan polisi ini muncul di tempat-tempat tersebut .
Petugas Polisi

Pemain juga melaporkan melihat polisi melakukan banyak hal-hal aneh . Ini bervariasi dari dia membunuh pejalan kaki , menembaki Player, dan bahkan berjalan off dan pemain terkemuka untuk menemukan sebuah mitos atau Easter Egg . Tak satu pun dari klaim ini telah dikonfirmasi .
107.Dinosaurus
Dinosaurus, adalahsangat tidak mungkin, hampir mustahilmitosdi GrandTheft Auto: SanAndreas. SemuabuktiDinosaurs(sebenarnyahampir tidak ada) semuamodsyang menciptakan"Jurassic Park merasapermainan". Oleh karena ituini harusditandai sebagaipalsu. Meskipun jikaditemukan, sebagian besar tidakmenyerangpemaintetapi beberapaakan,seperti yangmakan daging.

DalamGTAV, adadinosaurusunguraksasadi luar sebuahrestorandekatRONAlternateWindfarm. Dinosaurustersebut kemungkinanreferensiBarneyDinosaurtersebut.
108.Fisher’s Lagoon Creature

LagoonCreaturesFisheradalahmitosdiGTASanAndreas. Merekadikatakan ditemukandi perairanFisherLagoon. Mereka akanmencucidaratjika pemainberenangdiFisherLagoondan akan mencobauntuk membunuhpemain. Mereka biasanyaditemukandalam kelompok-kelompok, sepertiMutan, danmemiliki kesehatanyang tinggi. Mereka telahterbukti menjadimod.
109.Ghost Traffic Light

TheGhostTraffic Lightadalahlampu lalu lintascekungterletak disampingairFlintRange.Mitosadalah bahwalampu lalu lintashantumenyerangpemainketika iaberenangdekat itu. Bisa jadibenar atau salah.
Investigasiadmin

Setelah mencaritempatyang tepat di manalampulalu lintasdalam gambar, saya menemukanapa-apa. VaultBoyTom(Bicara | Suntingan) 15:30,29 Agustus 2013(UTC)
110.Kifflom

Kifflom, adalah sebuah mitosdiGTASanAndreas. Diaadalah dewautama dariEpsilonCult. Diadisembah olehEpsilonAnggotaProgram.
GTASanAndreas

Kifflomadalahtokoh agamabahwa anggotaEpsilonberdoa kepada. Kifflomdigambarkan sebagaimakhlukbirutinggi, bercandamenyerupaisemacamayambesar dengansayapdiperpanjang danempat kaki.

PerilakuKifflomtidak diketahui, tetapisebagian besar accountmengatakan bahwamakhluk itu adalahnetraldantidak menyerang. Hal ini diyakini bahwasetiap kaliKifflomdatangke bumi, dia datangdalam bentuk yang berbeda, misalnya, kali ini iadatangsebagaiayam.

Ada sangat sedikitbukti bahwaKifflomada dalambentuk fisikdiGTASanAndreas. Kifflomdisebutkanberbagaiwaktudi situsProgramEpsilon, sertain-gamedenganbeberapa karakterdan pejalan kaki. Sayangnya, tidak ada buktidarisetiapmakhlukmenyerupaiKifflomdalam fileinternalpermainan.
111.Killer Cowboy

Orang pertama yang menyelidiki mitos ini dan menemukan tentang hal itu adalah AwesomeMythHunter ( MythHunter2013 Wiki ini ) . Mitos ini harus dilakukan dengan pejalan kaki tertentu yang ditemukan dalam permainan . Ped ini adalah laki-laki kulit putih , yang memakai topi koboi , jaket merah dan hitam kotak-kotak , dan celana jins denim . Pejalan kaki ini biasanya memunculkan di daerah pedesaan atau di desa-desa di seluruh negara bagian , tapi pemain telah melaporkan bahwa pejalan kaki ini memunculkan dengan senjata acak , mulai dari pisau untuk senapan serbu . Ia juga dikenal untuk membawa elang Desert dan Shotgun .

Pejalan kaki ini biasanya memunculkan di daerah pedesaan atau pedesaan , tetapi pejalan kaki yang terlibat dengan mitos ini dapat ditemukan di dekat dua jembatan yang menghubungkan Sungai Shady Back O ' Beyond. Pejalan kaki ini dikenal menyerang pemain tak beralasan dan tanpa peringatan sama sekali . Mitos ini sangat aneh , karena akan biasa untuk menemukan pejalan kaki di daerah yang sangat terpencil seperti Kembali O ' Beyond.

Ini pertama kali percaya bahwa pejalan kaki hanya misspawned , tapi segera rumor mulai muncul tentang ped pemain menyerang tak beralasan . Mitos kemudian mulai mendapatkan ketenaran , karena semakin banyak pemain membuat rumor tentang pembunuh Cowboy . Pemain laporan mengatakan bahwa kesempatan Anda untuk menemukan dia meningkat di Stormy - Foggy cuaca larut malam .

Keyakinan lain adalah bahwa Killer Cowboy berpotensi menjadi makhluk Rockstar disebutkan ada di suatu tempat di hutan , juga dikenal sebagai Shady Sungai Creature .
112.King Kong

King Kong adalah seekor gorila raksasa yang meneror distrik Downtown Los Santos. Dia memiliki kesehatan yang sangat tinggi dan hampir tidak mungkin untuk membunuh kecuali Anda memiliki jetpack atau pesawat udara lainnya. Mitos ini mod, dan bahkan tidak masuk akal karena dalam film kera raksasa meneror New York, bukan Los Angeles.
113.Kraff

Kraff terbukti nyata dalam kanon, karena ia disebutkan oleh The Epsilon Cult, di situs web mereka. Menurut kehidupan nyata situs Epsilon Cult, Kraff adalah Kaisar terkenal dari Paradigma 4. Orang-orang yang memiliki tanda lahir tertentu pada wajah mereka dikenal sebagai Keturunan dari Kraff oleh Cult tersebut. Meskipun dalam game referensi, diragukan bahwa Kraff ada dalam permainan dalam bentuk fisik. Untuk bertemu dengannya Anda harus melakukan hal yang sama untuk memenuhi Kifflom.
114.Krant

Krant, adalah sebuah mitosdiGTASanAndreas, yang mengacu padadewaatau dewayangEpsilonCultpercaya masukDia sangatmirip dengandua TuhanEpsilonlainnya, KifflomdanKraff.
Mitosmenceritakan tentangyang lainEpsilonCultTuhan, bernamaKrant. Tidak ada yangdiketahui tentang dirinya, exeptbahwa iaadalah makhluk yangmemujakultus. Kranttidak pernah disebutkandalam game, tapi namanyadapatditemukan di situs webEpsilon. Iaterbuktisebagaicanon, tetapi tidak mungkinbahwa iamuncul dalambentuk fisikdiGTASanAndreas.
115.Lizardman
The Lizardman is a myth in GTA San Andreas. Players report seeing a reptillian-like bipedal creature, similar to the villian of the same name from the Spiderman comics, who is very deadly and will attack without reason. Because of the Spiderman origin, the Lizardman will fight with his bare hands, usually in the Karate style, but some reports say he boxes. The monster is also immune to gunfire so any myth hunters who want to face the beast must take him down in hand-to-hand combat, he has high health, but deals relativly low damage. The monster can be found in two locations in Bone County. He can be found at El Castillo del Diablo, a.k.a the Ghost Town. The most prominent sightings happen in the centre of the Greenglass College outside of Las Venturas. However, this myth is false as it was included in a mod called "Misterix" and there are no reported sightings of this myth before the release of the modification.This myth is considered to be just a fake rumor.
116.Mothman

Mitos ini didasarkan pada penampakan kehidupan nyata dari apa yang disebut " Mothman " di Point Pleasant , Virginia Barat pada tahun 1960 .

Menurut legenda kehidupan nyata , Mothman adalah makhluk besar dengan serangga - seperti sayap , mata merah dan berbulu , tubuh burung hantu - seperti . Legenda mengatakan bahwa penampakan Mothman biasanya diikuti oleh tragedi dengan banyak kematian , seperti kecelakaan pesawat atau jembatan runtuh .

Mitos Mothman dalam permainan ini sangat mirip dengan mitos dalam kehidupan nyata . Pemain yang telah melihat klaim Mothman bahwa ia adalah manusia dengan burung besar atau sayap serangga - seperti, mata merah menyala dan menjulang tinggi di atas lanskap . Karena kelangkaan mitos ini , perilaku Mothman adalah sebagian besar tidak diketahui . Hal ini juga mengatakan bahwa ia bisa muncul ketika pesawat crash atau sebelum kecelakaan seperti dalam legenda nyata . Hanya segelintir gambar atau in-game video menunjukkan Mothman , tapi banyak dari mereka dapat dipalsukan atau mods .

Pada sebagian besar rekening pemain , Mothman adalah terlihat sebelum meledak kendaraan , atau ketika sejumlah besar pejalan kaki mati , seperti dalam legenda nyata . Sayangnya , sebagian besar foto atau video online hasil mods , dan kasus kekurangan dalam game referensi , sehingga keberadaan Mothman dalam permainan ini sangat dipertanyakan .

Di ujung barat di Sherman Dam dekat dengan tempat parkir , ada dua patung bersayap besar bahwa beberapa pemain percaya adalah patung Mothman . Namun, teori ini adalah palsu , karena Hoover Dam , bendungan yang Sherman Dam didasarkan pada , memiliki patung-patung bersayap yang sama dan situs memorial .

Banyak pemain mengklaim bahwa mereka melihat beberapa jenis makhluk hitam terbang di udara sementara di Stowaway misi , ketika mereka melompat keluar dari Andromada dan parasut ke tanah .

Hal ini diyakini bahwa badai meningkatkan peluang pemain dari menghadapi Mothman .

Namun demikian , meskipun permainan tidak memiliki referensi ke Mothman , mitos ini sangat populer dalam komunitas GTA . Meskipun tidak ada bukti visual telah muncul dari Mothman di GTA V belum , pemain memperdebatkan kehadirannya dalam permainan .
lokasi

Mothman umumnya terlihat di daerah gurun Bone County, dan sering dekat El Castillo del Diablo , atau Las Venturas .
117.Mount Chiliad Angel

The Mount Chiliad Malaikat biasanya digambarkan sebagai awan bercahaya kecil, atau sekelompok kabut aneh, yang datang bersama untuk membentuk bentuk malaikat. Pemain mengatakan bahwa makhluk aneh ini dapat ditemukan di puncak Gunung Chiliad.

Kebanyakan pemain percaya bahwa itu hanya awan, atau mungkin sebuah pesawat mis-melahirkan, tapi selain dua teori ini, tak seorang pun pernah menjelaskan apa Malaikat bisa. Sebagian besar foto atau video dari Gunung Chiliad Malaikat online merupakan hasil dari mods, dan ada bukti kredibel sangat sedikit untuk mendukung mitos ini. Tidak diketahui apakah atau tidak malaikat adalah kekerasan telah ada sangat sedikit pertemuan. Screenshot di sebelah kanan adalah salah satu dari beberapa close-up dengan malaikat dan menunjukkan apa yang tampak seperti makhluk.

The Mount Chiliad Malaikat bisa diikat dengan Angel On Rock, yang dapat ditemukan di bagian bawah gunung. Juga, kota terdekat Angel Pine bisa menjadi petunjuk keberadaan mitos itu.
118.Mutant

Mutanadalahbinatangbermutasiagresifyangdidugatelah melarikan diridari Area69danmendiamigurunkeringBoneCounty padaGTASanAndreas.
Ikhtisar dan Sejarah

Tidak menjadi bingungdenganAliens, Mutandikatakanberbahaya, binatangganas yangakanmenyerangtak beralasan. Meskipun merekatampakmakhlukyang sama sepertiFort CarsonGuaRakasa, merekajauh lebih sulituntuk membunuhdan biasanya ditemukandiVerdantMeadowsAirport,atau sekitararea69.

Ada sepertinya tidakakan banyakbuktiyang menunjuk kekeberadaanMutan. Selainberbagai videoataugambar di internet, sebagian besarpenampakanMutandiGTASanAndreasadalah hasil darimodsdanhacks.

Ada jugamodMutantyang memunculkanberbagai jenisMutandi desaSanAndreas, sering disebut sebagaiLagoonCreaturesFisher.
119.Nemesis

Nemesis,adalah makhlukzombie-seperti yang sangat besarawalnyadigambarkandalam seriResident Evilvideogame.
deskripsi

Pemainpercaya bahwaNemesisdapat ditemukan diGTASanAndreas. Ia diperkirakanmuncul di dalamGedungZombotechCorporation,berdiri di dalamsalah satu Lift. Pemainmelaporkan bahwaNemesismenyerang merekadenganpeluncur roketjika mereka mendapatkandekat dengannya, dan diaakan terus mengejarpemainsampai diamati. Sayangnya, ada sangat sedikitbukti untuk mendukungmitos ini.
120.Slenderman

Slenderman adalah karakter fiksi yang dibuat terkenal dari 2012 horor video game Slender : The Eight Pages , meskipun mitos Slenderman benar-benar muncul sebagai meme internet yang diciptakan oleh Sesuatu yang mengerikan forum pengguna pada tahun 2009 . Pemain percaya bahwa Slenderman dapat ditemukan di Grand Theft Auto : San Andreas .
deskripsi

Slenderman dikatakan terletak di suatu tempat di negeri ini , mungkin di Whetstone atau di Shady Sungai . Slenderman diyakini mampu teleport di mana pun ia ingin menggunakan kekuatan supranatural khusus. Dalam video game Slenderman : The Eight Pages , pemain harus berjalan melalui hutan lebat untuk mencari delapan halaman , sementara Slenderman terus mengikutinya . Tampilan pohon-pohon di video game mungkin alasan utama untuk pemain percaya dia dalam permainan .

Namun, mitos Slenderman diciptakan pada tahun 2009 , lima tahun setelah Grand Theft Auto San Andreas dirilis pada tahun 2004 , membuat mitos ini sangat tidak mungkin . Tapi mitos ini benar-benar dihidupkan kembali dari penampakan seharusnya Slenderman dating kembali ke 1600-an sampai hari ini . Sebagian besar bukti online Slenderman dalam permainan adalah hasil dari mods atau hacks .
121.Smoke Monster
 

The Smoke Raksasa adalah mitos di GTA San Andreas yang dimulai oleh TheAlbert17 dan saudaranya. Penyelidikan membawa Albert ke kawasan industri di Las Venturas, di mana ia mulai melihat semua asap yang keluar dari cerobong asap. Dia kemudian berhenti di bagian video dan zoom in pada bagian dari asap. Apa yang kemudian terlihat adalah patch merah kecil di asap yang ia klaim adalah mata.

Mitos ini adalah palsu. Hal ini karena itu hanya merokok dengan kesalahan warna dalam mitos background.This yang paling mungkin palsu karena TheAlbert17 selalu palsu videonya.
122.Suicidial Airplanes

Airplanes bunuh diri merupakan kesalahan umum dalam Grand Theft Auto : San Andreas .
deskripsi

Di seluruh negara bagian , pesawat terbang dapat teratur dilihat menabrak struktur tinggi . Pesawat ini tampaknya menyadari lingkungan mereka , dan bisa terjadi crash kepala -on ke dalam struktur meskipun ada mungkin tampaknya cukup waktu bagi mereka untuk manuver keluar dari jalan . Lain kali , pesawat-pesawat mungkin kecelakaan kepala -on ke dalam tanah dekat pemain , sering mengakibatkan kematian pemain atau penghancuran kendaraannya .

Yang aneh tentang kecelakaan ini adalah bahwa , setelah pemeriksaan dari pesawat rusak , ada tampaknya tidak menjadi pilot apapun. Perlu dicatat bahwa pesawat tidak memiliki percontohan bahkan ketika itu pada pertengahan penerbangan. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat ke dalam file penanganan permainan , Semua pesawat ditetapkan untuk bertelur tanpa pilot . Tidak diketahui mengapa pengembang game melakukan ini .
123.Skeletons

Themenyerangkerangkamitosmunculpada awal 2009danpada awalnyabanyakdianggap benar. Keempatkerangkadikatakanmunculdi suatu tempat diAldeaMalvada, HunterQuarry, danVerdantMeadowspada malam hari. Kerangkadikatakanmenyerang pemaindengansenjatadunia lamaseperti tombaksampai merekamembunuh Anda. Belakangan tahun itumodmunculdengan fitur yang samayang menyebabkanbanyak orang percayainiadalahmodsepanjang. Namunmasih adabeberapapemburumitosyangpercayaada kemungkinanmitos inimungkin benarkarenaterjemahanSpanyolanehkota"Jahat Desa"dan fakta bahwamitosmunculsebelumMod.

Sayangnya, karena kurangnyabukti, mitos inisecara luasdiyakinipalsu.
124.The Spy

The Spy, adalah mitos yang mungkin di GTA San Andreas. Dikatakan orang tangkai karakter pemain di hutan Back O Beyond selama panggilan telepon. Dia mungkin Mike Toreno, yang merupakan agen yang bekerja untuk pemerintah yang digunakan CJ selama misi di San Fierro.
125.The Woods Creature


The Woods Creature , juga dikenal sebagai Shady Creek Creature , atau Back o 'Beyond Creature , adalah istilah yang ambigu yang berarti makhluk di hutan yang dapat merujuk ke Bigfoot , Piggsy , Beruang atau pemain makhluk lain telah terlihat di hutan .
deskripsi

Dalam sesi tanya jawab bahwa Rockstar host , ada pertanyaan diminta tentang Bigfoot dan mitos lainnya dari GTA San Andreas . Rockstar menjawab , " Belum ada Bigfoot , seperti dalam kehidupan nyata . Tapi ada sesuatu di hutan ... "
CreatureDarkMythHunter itu makhluk , dengan warna-warna kontras .
Hal ini memicu perdebatan sengit dalam Grand Theft Auto Community tentang apa Rockstar yang dimaksud. The Woods Creature adalah nama yang diberikan kepada makhluk misterius ditemukan di daerah Shady Sungai San Andreas . Tidak ada yang tahu apa itu , dan satu hanya bisa bertanya-tanya apa Rockstar dimaksud dalam sesi tanya jawab . Ini jelas merupakan salah satu mata pelajaran yang paling kontroversial di Grand Theft Auto Mitos Hunting dan Investigasi masyarakat . Banyak pemain berpikir bahwa Rockstar telah menyembunyikan makhluk di Shady Sungai . Pemain berpikir bahwa makhluk itu mungkin Piggsy , Leatherface atau Bigfoot , meskipun klaim Rockstar . Mata kuliah ini terus menjadi salah satu mitos yang paling misterius dan sulit dipahami GTA San Andreas .
Shady Sungai Creature

Di Shady Sungai, makhluk ini sangat mirip dengan Piggsy , seperti yang terlihat dalam penyelidikan Davidustin tentang makhluk ini . Tampaknya menjadi kuning , dan memiliki darah di kulitnya .
Back'o 'Beyond Creature

Dalam Back' o ' Beyond, makhluk dikatakan terlihat seperti Bigfoot , seperti yang terlihat dalam penyelidikan DarkMythHunter ini terlihat tinggi dengan mata hitam dan sangat mirip dengan gorila atau primata besar .
126.Yeti

The Yeti ( tidak harus bingung dengan Bigfoot ) adalah abu-abu cryptid misterius berwarna bipedal ( tidak diketahui hewan ilmu pengetahuan ) yang ditemukan di GTA San Andreas . Dalam mitologi kehidupan nyata , Yeti mendiami wilayah Himalaya Gunung Asia. Pemain telah mengatakan bahwa Yeti juga ada dalam bentuk fisik di GTA San Andreas , meskipun Yeti juga nama lain untuk Bigfoot , seperti Sasquatch . Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Yeti putih dan dia tinggal di sekitar daerah bersalju .
Pemain mengklaim bahwa Yeti dapat ditemukan di wajah berbatu puncak di Gunung Chiliad di siang hari . Binatang misterius ini sulit untuk melihat karena warna abu-abu yang menyatu sempurna dengan gunung . Pemain mengklaim bahwa serangan Yeti tanpa peringatan , dan hal ini sangat berbahaya dan sulit untuk membunuh . Tidak seperti Bigfoot , ia ditemukan pada titik-titik tertinggi Gunung Chilliad dan tidak ditemukan oleh garis pohon . Dia dikatakan sangat berbulu karena dingin di puncak dan banyak pemain percaya untuk menjadi adaptasi , membuatnya lebih terlihat daripada Bigfoot . Banyak penggemar percaya bahwa Yeti benar karena puncak Gunung Chiliad memiliki kepala seperti garis aneh di peta . Sayangnya , karena kurangnya bukti , mitos ini secara luas dianggap palsu .
127.Andromada

The Andromada adalah besar pesawat transport 4 - mesin didasarkan pada C - 141 Starlifter Lockheed C - 141 Starlifter . Namanya adalah kesalahan ejaan dari " Andromeda " , dewa Yunani dan konstelasi .

Satu-satunya penampilan Andromada dalam permainan ini adalah dalam Stowaway misi , di mana CJ drive PCJ - 600 ke bagian belakang pesawat, pukulan itu , dan parasut keluar dari teluk kargo belakang . Interior pesawat ditampilkan dalam misi ini , tetapi interior bukan bagian dari model pesawat . Hal ini di Hidden Interiors Universe , tinggi di langit , dengan awan bergerak di luar untuk mensimulasikan pesawat itu sendiri bergerak .

The Andromada kadang-kadang dapat terlihat terbang tinggi di udara , di atas daerah perkotaan negara .
tersedianya

The Andromada tidak dimaksudkan untuk diperoleh oleh pemain . Bahkan, Andromada tampaknya menjadi sedikit kendaraan yang tidak lengkap yang tidak pernah selesai dengan baik selama merancang permainan . Hal ini sangat jelas karena bagian luar pesawat tidak sepenuhnya bertekstur , Jendela benar-benar hitam , dan badan pesawat selalu abu-abu terang . Tidak ada pintu yang membuka atau menutup animasi ketika pemain masuk itu , Dia hanya membuka pintu yang tak terlihat dan warps dalam pesawat . Anehnya , pesawat tidak memiliki bayangan , dan berjalan di sayapnya dan tubuh suara sama seperti berjalan di atas rumput .

The Andromada dapat dicuri selama Stowaway misi . Trik ini melibatkan menggunakan " Meledakkan semua kendaraan " curang sebelum CJ melompat pada sepeda motor . The Andromada tidak akan meledak , tetapi akan beku di tempat . Kemudian pemain harus hati-hati mendorong Andromada ke dalam garasi . Pesawat kemudian dapat masuk , tapi pemain tidak akan mampu mengendalikan atau bahkan keluar itu.

Pesawat dapat diperoleh dengan petelur kendaraan atau program pihak ketiga , dan itu dapat dimasukkan dan diterbangkan seperti pesawat biasa . Ini saham kinerja mirip dengan AT - 400 .
mitos

Ada mitos tentang Ghost Andromada yang dapat dilihat di langit dan itu terkait dengan Ghost Pesawat mitos , tapi yang satu ini lebih berbeda karena pesawat menyerang pemain jika ia dekat itu mengemudikan pesawat lain tapi ini terbukti hanya CleoMod .
128.Bobcat in Body Bags

TheBobcatadalahsebuah truk pickuproda empatyang muncul dalamGrand TheftAuto: SanAndreas. Hal ini terlibat dalambanyak mitos, terutamaGraveMisa, dandiklaim sebagaikendaraanpembunuh berantai.

AdaBobcatdiparkirdi sebelahGraveMisa, menyiratkan bahwasiapa pun yangmembuangmayatdi dalam lubangmemilikitruk pickup.
129.Deadly Drivers










Dalam GTA San Andreas, driver mematikan sangat umum, dan muncul untuk bertelur jauh lebih sering daripada di GTA Vice City. Sebagian besar waktu, driver ini mematikan adalah NPC yang sedang dikejar oleh polisi. Namun, terkadang pengemudi mematikan bertelur tanpa kendaraan penegak hukum mengejar mereka. Driver mematikan mirip dengan yang di GTA Vice City, Mereka berkendara sangat cepat dan sembarangan, sering menabrak bangunan, pejalan kaki, dan kendaraan lainnya.

130.Driveway Beagle

 

Di blok selatan dari Fort Carson , ada Beagle yang menumbuhkan di jalan masuk sebuah rumah , biasanya antara tiang dan pohon palem besar . Hal ini agak aneh , karena pesawat ini jelas terlalu besar untuk muat di jalan masuk rumah , itu hampir selalu memunculkan dengan sayap kiri yang terjebak di dalam rumah .
The Beagle sangat tidak stabil , karena bahkan dorongan sedikit oleh pemain dapat menyebabkan pesawat meledak . Ini hampir selalu memunculkan dengan merokok mesinnya . Kadang-kadang pesawat meledak secepat itu memunculkan , membuat suara ledakan terdengar yang mungkin mengejutkan pemain . Pada kesempatan langka , pesawat dapat bertelur di jalan di depan rumah .

The Driveway Beagle adalah kesalahan atau pengawasan pengembang . Mungkin kendaraan yang berbeda dimaksudkan untuk bertelur di sana, tapi Beagle ditempatkan di sana oleh kecelakaan , dan kesalahan itu dianggap fitur oleh penguji game.
Terbang Driveway Beagle

Karena Driveway Beagle hanya Beagle normal, adalah mungkin untuk masuk dan terbang . Namun, karena sifat yang sangat tidak stabil , biasanya sangat sulit untuk mendapatkan pesawat keluar dari antara rumah dan tiang tanpa membuatnya meledak . Pemain dapat mencoba berlari melawan bagian belakang pesawat untuk mendorong keluar ke jalan . Juga , pemain dapat menggunakan cheats kesehatan sehingga pesawat tidak meledak .
keremehan

    Kendaraan yang dimaksudkan untuk bertelur di sini awalnya bisa saja Banshee , Buffalo , Bobcat , Blade, Broadway , Burrito , Blista Compact , Bravura , Buccaneer , Bandito , BF Injection , Bus , Barak atau BF - 400 .

Gtasa peta kosong
131.Jetpack

GTA San Andreas adalah game pertama yang memiliki fitur sebuah Jetpack pilotable. Penampilan pertama dari Jetpack adalah dalam misi Hitam Project, di mana Carl Johnson mencuri dari laboratorium bawah tanah di area 69 untuk Kebenaran. Setelah misi ini, Jetpack menumbuhkan di Verdant Meadows Airfield. Hal ini juga dapat melahirkan dengan kode cheat.
132.Pesawat Zombie
The Zombie Pesawat adalah kesalahan hadir di GTA San Andreas . Ini melibatkan AT - 400 , sebuah pesawat penumpang komersial besar yang dapat dilihat secara teratur terbang di atas San Andreas .
Jika pemain mencoba untuk menembak AT - 400 turun , pesawat akan meledak dan menurun ke tanah seperti pesawat lain biasanya. Namun, ketika AT - 400 menyentuh tanah , ia akan mulai untuk bangkit dan spiral terus menerus , seolah-olah itu masih berusaha untuk mendapatkan kembali ke udara . Kemudian AT - 400 akan membeku di udara . Kesalahan aneh ini adalah fenomena yang terbukti. Kesalahan ini terjadi karena game ini memiliki konflik antara AI pesawat dan permainan mencoba untuk memproses fakta bahwa pesawat sebenarnya telah ditembak jatuh .

Ada dua cara untuk mengulang kesalahan ini . Yang pertama dan termudah metode untuk mendapatkan Hydra dan menunggu untuk AT - 400 untuk bertelur terbang di atas Anda . Kemudian pemain harus mendapatkan udara dan menembak AT - 400 turun dengan roket Hydra itu . Sebuah metode yang lebih sulit mengeksploitasi kesalahan ini adalah untuk menembak di AT - 400 dari tanah dengan sebuah peluncur roket atau minigun a .
133.Angel on Rock

TheAngel diRock,adalah fiturgeografisterbuktiyang munculdi atas batudi sampingjalandiBack'O'Beyond. Gambartampaknya berada dalambentukmalaikat, ataumakhlukbersayap. GambarmungkinsedikitmitosAngel didekatGunungChiliad. Beberapa orang telahmenyatakanitu adalahMothmanatauPyramidHead.Inijuga bisa menjadidaya tarik wisatasebagaikota terdekatdisebutMalaikatPine, jadi inibisamenjadi sepertisimbolatausenamauntuk kota.
MembongkarMitosini

Mitos inimungkin merupakan hasildariilusi optik. Hal ini sebagian besardisebabkan olehdua teksturyang datangbersama untuk membentukilusi. Sahambatu yang samadua teksturdi sisikiri dan kanandaribatu, dan merekatercermin, menciptakan bentukmentahdariseorang malaikat. Ini adalahfenomena yang dikenal sebagaipareidolia, di manapikiran manusiamencobauntuk menemukanbentukakrab dalamgambar acak.

Beberapa pemainmengatakan bahwa iniadalahPiramida Kepaladi atas batu.
134.Falling black Dots

Mitos ini adalah tentang titik-titik hitam kecil atau goresan yang jatuh pada kecepatan yang sangat berlebihan dari langit pada malam hari di sekitar San Andreas . Titik-titik ini biasanya terlalu cepat untuk dilihat , dan pemain hanya bisa melihat mereka jika ia masih berdiri menatap langit .

Pemain telah menyatakan bahwa titik-titik hitam kecil dapat terlihat jatuh dari langit di sekitar Gunung Chiliad , sekitar 69 , dan Verdant Meadows lapangan terbang , meskipun orang lain telah mengklaim bahwa mereka dapat muncul di manapun pada peta . Titik-titik dilaporkan muncul lebih sering di daerah gurun , seperti El Castillo Del Diablo .
rumor

Pemain dan pemburu mitos dalam masyarakat GTA memperdebatkan tentang keberadaan titik-titik hitam kecil dalam permainan . Banyak pemain telah menyatakan bahwa titik-titik hitam UFO , atau mungkin karya makhluk luar angkasa. Pemain lain telah mengatakan bahwa titik-titik hitam jatuh adalah Mothman . Banyak pemain percaya bahwa titik-titik hitam hanya gangguan grafis .

Berbeda dengan banyak mitos lain dalam seri GTA , mitos ini sebenarnya memiliki banyak bukti yang mendukung , yang mencakup banyak foto dan video dari apa yang disebut "Black Dots " online. Banyak video telah berusaha untuk menghilangkan prasangka titik-titik hitam jatuh sebagai gangguan atau hoax .

Beberapa orang mengatakan bahwa akan lebih mudah untuk menangani hal ini titik-titik hitam dalam cuaca badai , tetapi dalam kasus ini , titik-titik tidak akan hitam . Mereka akan memiliki warna abu-abu . Teori ini tidak begitu dipercaya , karena titik-titik hitam dapat dengan mudah bingung dengan hujan , karena mereka akan memiliki warna yang sama .

Waktu terbaik untuk melihat titik-titik hitam ini adalah saat fajar , 3:00-05:00 , di mana warna hitam akan kontras terhadap langit netral . The Falling Hitam Dots dapat dilihat baik saat laga berjalan pada pengaturan resolusi tertinggi . Sampai hari ini , tujuan ini titik-titik hitam tidak diketahui , tetapi telah diterima secara luas bahwa Falling Hitam Dots hanya Glitches grafis .
135.Ocean Portal
The Ocean Portal adalah mitos di GTA San Andreas . Mitos tentang ketika seorang pemain berenang benar-benar jauh ke laut , mereka tidak tenggelam , sebaliknya, mereka pergi melalui dasar laut dan tiba-tiba mendapatkan teleport ke daerah yang berbeda dari peta . Mitos berasal dari investigasi mitos Segitiga Bermuda , dan upaya dari pemain untuk mencapai Liberty City.
deskripsi

Pemain yang memulai mitos itu sebenarnya hanya mencoba untuk terbang ke Liberty City. Dia tidak pernah berhasil karena kecelakaan pesawat mendarat ke laut . Namun, bukannya tenggelam , pesawatnya tenggelam ke dasar laut , pergi melalui dasar laut , dan kemudian dia teleport kembali ke San Andreas . Ketika mitos pemburu " Mike94Chuck " diselidiki , dia juga teleport kembali ke San Andreas .
penjelasan

Jika pemain terbang cukup jauh ke laut , dasar laut menjadi unsolid , sehingga pemain bisa tenggelam melalui itu . Namun, ruang di bawah dasar laut unsolid adalah Biru neraka , sehingga dasar laut bertindak sebagai pintu masuk besar ke Blue Hell . Ketika pemain memasuki area Blue Hell , ia akan teleport ke area acak peta . Ini adalah permainan mekanik yang mencegah pemain dari jatuh melalui Biru Neraka tanpa batas waktu jika mereka pernah masuk secara tidak sengaja .
136.Los Santos Police Brutality

Pada dinding belakang banyak menyita tanah di Los Santos , tampaknya ada seorang polisi berulang kali meninju dan memukuli pejalan kaki . Pejalan kaki akan memiliki / tangannya terangkat , seolah-olah dia / dia menyerah . Polisi lain dapat terlihat berdiri di dekatnya, memegang pistol kalau-kalau sesuatu akan keluar dari tangan .

Ada kemungkinan bahwa ini adalah telur Paskah dibuat oleh Rockstar , untuk bercanda menggambarkan kebrutalan polisi dugaan yang terjadi di California pada 1990-an .

Yang aneh adalah bahwa , bahkan jika Anda membunuh kedua polisi , pejalan kaki tidak akan bergerak dari tempatnya , dan dia hanya akan berdiri di sana dengan tangan sampai Anda membunuh dia / . Namun, melukai pejalan kaki dengan senjata akan membuat mereka meletakkan tangan mereka turun dan baik melawan, atau berjalan di tempat . Hal ini masih belum diketahui mengapa ped tidak membuat setiap usaha untuk melarikan diri atau membela diri , tapi bisa hanya karena ped itu tidak diprogram untuk melakukannya .
kemungkinan Penjelasan

Mitos ini mungkin di Easter Egg , karena bisa menjadi referensi dalam jumlah besar kebrutalan polisi pada tahun 1992 , terutama kasus Rodney King , di mana empat petugas polisi dibebaskan setelah mereka direkam mengalahkan Rodney King di Los Angeles pada tahun 1992 . Pembebasan petugas merupakan faktor utama untuk tahun 1992 Los Angeles kerusuhan .
137.Sand Roller

Mitos tentang roller pasir sederhana , yang biasanya ditarik di belakang kendaraan , biasanya digunakan untuk mengembalikan pantai jika mereka tidak merata , tapi mengandung beberapa sifat yang aneh . Pertama , itu adalah di tempat yang aneh , karena tepat di depan safehouse pemain , dan tempat parkir ( di mana mobil ocassionally dapat dilihat menabrak itu ) . Juga , pejalan kaki mungkin misspawn dan berada di bawah rol (karena handuk yang sebelahnya ) , yang bodoh pemain ke dalam pemikiran bahwa Serial Pembunuh digulung seseorang dengan itu . Namun, terkenal karena tanda-tanda yang aneh pada bagian depan mesin . Tidak diketahui apa ini , namun rumor pemerintahan dari Hieroglyphics Mesir , tekstur batu yang digunakan di Mt . Chiliad , atau beberapa orang berspekulasi bahwa ia tampak seperti overhead foto hitam putih dari kota (masing-masing aneh " rock" menjadi rumah ) .
Roller Pasir ini hanyalah replika roller serupa yang ditemukan di Santa Monica di Santa Monica , California , yang dipahat dengan pola rumit pada rol yang menyerupai pandangan overhead Cityscape a . Setiap bentuk sedikit lebih menjorok , jadi ketika roller yang terguling di pantai , bentuk akan dicantumkan ke dalam pasir .
138.The Cane


The Cane adalah salah satu dari banyak senjata jarak dekat di GTA San Andreas.Ini adalah, perangkat ramping panjang yang biasa digunakan oleh orang-orang dengan hambatan berjalan, tetapi juga dapat digunakan sebagai objek kesombongan.

The Cane telah terikat dengan berbagai mitos dalam permainan, terutama dengan Program Epsilon.The Cane ini terutama digunakan oleh Cris formage, pemimpin Program Epsilon. Dalam wawancara radio pada WCTR, Cris formage mengatakan: "Mencoba sesuatu, sentuh Cane saya."Ini adalah satu-satunya menyebutkan tongkat dalam permainan.Meskipun tebu secara khusus terdaftar sebagai hadiah dalam file internal permainan (menempati slot yang sama yang digunakan oleh hadiah lainnya, seperti Bunga), tebu tidak dapat diberikan kepada siapa pun, dan tidak dapat digunakan untuk apa saja selain aksesori atau senjata .Tidak diketahui apakah ini adalah kesalahan atau jika itu dimaksudkan oleh pengembang game, tetapi merupakan pengamatan aneh tetap.

Tebu ini pernah ditampilkan dalam setiap misi atau samping-misi di GTA San Andreas. Tidak ada referensi untuk tongkat dalam permainan, atau di situs web Epsilon, selain dalam wawancara Cris formage di WCTR.

Anehnya, tongkat adalah senjata jarak dekat yang paling umum dalam permainan, dengan 19 lokasi pemijahan di seluruh negara bagian.Kedua senjata jarak dekat yang paling umum adalah sekop, dengan hanya 9 tempat di mana dapat ditemukan dalam permainan.Ini adalah pengamatan yang sangat aneh, karena hal ini tidak pernah ditampilkan dalam setiap misi dalam permainan. Jika hanya ada satu, itu akan lebih mungkin menjadi sesuatu yang khusus untuk itu, tapi di sini kita memiliki tongkat seluruh tempat, outnumbering semua senjata melee lainnya:
139.Madd Dogs Crib Ghost



Misteri hantu ini bukan cheat dan jugabukan mod. Caranya anda saat misi Logo OG (Madd Dogs Rythm)dipeta saat masih tinggal di kota pertama. Kan tugasnya harus mengambil buku yang tertinggal didalam madd dogs diruangan audio.disana ada banyak penjaga. Kamu harus bunuh semua penjaga.setelah itu saat anda diberi big smoke rumah madd dogs. Masuklah, ada rumor bahwa disalah satu ruangan terdengar suara misterius.
140.Jefferson Motel Ghost

 
 


 
Misteri ini adalah hantu polisi yang dibunuh CJ saat anda melesaikan misi bersama Bigsmoke,Sweet dan Ryder saat membunuh banyak polisi di dalam Jefferson motel. misi ini adalah misi Sweet : Reuniting the families. Mohon maaf misteri hantu ini adalah MOD belaka. Seharusnya pada 12 tengah malam dan segera setelah itu jika Anda mengembara melalui kesepian Jefferson Motel hantu akan mengikuti Anda . Anda harus berbalik cukup cepat ketika Anda mendengar sesuatu di belakang Anda . Hantu mempertahankan jarak yang baik dari Anda .
141. Ghost Stone

Batu ini tembus pandang bisa jadi MOD.Cari saja di puncak Mount Chilliad.
142. Pemburu Tengah Malam

Ini hanyalah MOD, ini ditemukan tengah malam di hutan Back O’ Beyond.
143. Invisible Ghost

Ini hanyalah MOD.Ditemukan di North Rock, Hantu ini tidak terlihat jika mati baru terlihat semua badannya.
144. Pusaran Air
Ini tidak MOD cari saja di perairan San Fierro
145.San Fiero Police Office
Kalian Pasti tau Tempatnya yang Kantor Polisi Bawah Tanah yang dekat Laut.
146.Bikini Bottom

Bikini Bottom adalah pengaturan dari acara televisi SpongeBob Squarepants. Dalam acara itu, itu terletak di bawah sebuah pulau kecil dengan pohon kelapa di atasnya.

Di GTA San Andreas, juga terletak di bawah sebuah pulau kecil di tengah laut. Bawah air adalah dunia yang luas yang terdiri dari semua lokasi yang dikenal di acara televisi, termasuk Krusty Krab, rumah SpongeBob, dan banyak lainnya. Ada juga Boatmobiles digunakan untuk transportasi di sana bukannya mobil normal.

Dengan kurangnya besar bukti yang mendukung mitos, itu secara luas dikenal sebagai false; karena nama hak cipta yang digunakan, dan fakta bahwa ada mod untuk itu.
147.Abandoned Dock

 

Ditemukan dari Utara lapangan terbang Verdant Meadows, yang Aneh Dock terdiri oleh struktur kecil. Sebuah wisma kecil dapat ditemukan di daerah tersebut. wisma ini memberikan perasaan menyeramkan untuk pemain, karena tua dan hancur berantakan. Ada beberapa papan kayu dan pelat logam dipaku pada struktur, menutupi sebagian besar jendela. Apa jendela tidak ditutup-tutupi yang baik rusak atau penuh dengan lubang peluru. Rumah memiliki teras kecil dan tangga, tapi ini berantakan dan sebagian besar berada di bawah pasir. Dinding rumah memiliki aneh noda dan tampaknya telah rusak oleh senjata jarak dekat. pintu telah rusak, tapi apa yang tampaknya menjadi rantai pagar atau layar blok pintu masuk, dan rumah gelap gulita di dalam. Di sebelah kiri rumah ini terletak salah satu megafon besar yang digunakan selama untai misi Mike Toreno ini. Di atas air, ada dermaga kecil dengan helikopter yang diparkir di dekat. dermaga berantakan dan biasanya terendam air. Rumah saham penampilan yang sama persis seperti sebuah rumah perahu yang tidak disebutkan namanya di dekat Sherman Dam.
Karena keseluruhan penampilan menyeramkan daerah itu, dengan cepat menjadi hotspot untuk pertemuan mitos. Berbagai pembunuh, dari Leatherface ke Piggsy, mulai dilaporkan di daerah. Sebagai dermaga terletak di dalam gurun Bone County, gurun mitos biasa mulai muncul, UFO, Aliens, Mr. jas dan sejenisnya. Megafon besar telah dilaporkan untuk bermain baris dari misi Mike Toreno ini. Wilayah itu sendiri adalah salah satu lokasi atas untuk Panggilan Telepon Misterius sebanyak video YouTube menampilkan mereka terjadi di daerah. Utara dari dermaga, ada banyak klaim dari Loch Ness penampakan Rakasa di laut. Ada juga hubungan yang sangat kuat untuk Program Epsilon di dermaga.
Banyak faktor di daerah telah membuat lokasi ini dikenal sebagai salah satu dari beberapa lokasi di mana pemain bisa "bergabung" Epsilon Cult. Program Epsilon sendiri bahkan menyebutkan harus pergi ke "lulus" bagi pemain untuk bergabung Cult tersebut. Dock yang terbengkalai hanya begitu kebetulan terletak di sebuah lembah di antara dua bukit yang membentuk pegunungan Cordillera. Ini adalah salah satu lokasi di mana beater Sadler bisa bertelur, yang merupakan koneksi ke truk merah Epsilon Cult dengan bumper penyok. Dermaga dan sekitarnya hampir sesuai instruksi Program Epsilon untuk bergabung, sehingga sangat mungkin bahwa ini adalah lokasi sebenarnya.

148.Squidward Bunuh Diri


Mitos ini didasarkan pada creepypasta dengan nama yang sama. Pemain dikatakan mengalami versi jahat dari Squidward Tentacles, yang deuteragonist utama serial televisi anak-anak SpongeBob SquarePants. Dia tampaknya memiliki mata merah, sama seperti yang dilakukannya di creepypasta. Squidward dapat ditemukan di belakang rumah di distrik Palisades pada kesempatan langka dari langit berubah merah dan berkabut. Setelah bertemu dengan Squidward, eksentrik dan bernada tinggi jeritan dan suara dapat didengar. Mitos ini mungkin tanpa menggunakan mods karena fakta bahwa Squidward Suicide creepypasta muncul pada tahun 2010 - enam tahun setelah rilis GTA San Andreas.

149.Planet X/Planet Nibiru

Dalam acara radio di Area 53, Marvin Trill berbicara tentang sebuah planet baru ditemukan tetapi tidak menyebutkan rincian apapun sehubungan dengan planet ini. Namun, di situsnya, Marvin Trill membahas migrasi ke planet di angkasa nya karena ancaman apokaliptik dan Alien. Steve Henderson, dalam blog-nya, menyebutkan bahwa planet rahasia yang dikenal sebagai Planet X. ini pembicaraan yang aneh telah menyebabkan pemain untuk merenungkan keberadaan planet seperti dalam permainan. Beberapa pemain telah berteori bahwa planet ini terletak di suatu tempat di konstelasi Rockstar. Namun, tidak ada planet seperti yang pernah ditemukan di game atau file internal. Kebetulan, Dwarf Planet Eris juga ditemukan tepat setelah rilis permainan. Meskipun penemuan resmi diumumkan pada bulan Januari 2005, itu adalah subjek diperdebatkan sejak bulan Oktober 2003, ketika pertama kali diamati. Ini mungkin mungkin bahwa konsep Planet X didasarkan dari Eris.
150.Chucky

Sejumlah pemain telah dilaporkan mengalami diserang Chucky, sejak rilis permainan. Pemain mengklaim bahwa Chucky memiliki perilaku mengerikan dan bermusuhan. penampakan ini terutama dilaporkan di Grove Street. Beberapa pemain telah menyatakan bahwa Chucky mengejar mereka pada kecepatan marah, dilengkapi dengan pisau di tangannya, berpose ancaman bagi para pemain. Namun, pertemuan ini adalah hasil dari beberapa modifikasi dan dengan demikian dianggap sebagai keliru. (MOD)

151.The Angel Pine Shanty


adalah bangunan terlantar kecil yang terletak di dataran Barat Laut dari kota Angel Pine, Whetstone. Struktur ini sangat bobrok dan tampaknya terbuat dari bingkai logam berkarat dengan dinding cladded kayu lapis membusuk dan lembaran logam berkarat dengan beberapa kesenjangan dalam.

Ini awalnya menarik perhatian pemain untuk penampilan meresahkan dan benar-benar keluar dari tempat lokasi, semua pada itu kesepian di pinggiran kecil, kota negara. Banyak penggemar telah berteori bahwa pondok itu sebenarnya adalah inhabitance salah satu cryptids lokal, seperti Bigfoot atau Piggsy, karena sifat terlantar nya.

The shanty sama dapat ditemukan di tempat lain dalam permainan, misalnya, dalam Flint temu Trailer Park.

152.Area 69/Area 51
69, juga disebut Zona Batas, atau ada Zona Terbang di file permainan, adalah rahasia fasilitas penelitian militer yang sangat dilindungi dan rahasia di tengah-tengah  gurun boone county hanya di luar Fort Carson, utara dari Probe Lil ' Inn dan selatan untuk Verdant Meadows lapangan terbang. Area 69 dikaitkan dengan rumor lama dipegang alien dan UFO dalam permainan. Sejauh ini belum ada bukti kuat yang mendukung klaim ini, tapi karena rekan kehidupan nyata adalah Area legendaris 51, rumor ini belum mereda. Beberapa kendaraan militer seperti Hydra dapat ditemukan di sini. Ini adalah zona larangan terbang. Jika pemain terbang pesawat terbang di atas wilayah mereka mungkin ditembak jatuh oleh situs SAM. Mereka juga akan ditembak jika mereka pergi dekat itu. Pemain akan mendapatkan tingkat ingin saat memasuki area 69.
Area 69 sedikit berdasarkan Administrasi Keamanan Nuklir Nasional (NNSA) dan fitur banyak telur Paskah yang berhubungan dengan reaksi nuklir berteori yang akan dilaksanakan di Area 51. dasar meliputi sejumlah departemen rahasia besar dan atas untuk pengembangan nuklir senjata dan penemuan. Sebuah hulu ledak termonuklir dapat ditemukan di dasar, yang berjalan dengan reaksi fisi nuklir dan senjata potensial untuk pemusnah massal. hulu ledak tertutup di non-peluru kotak bukti. Superkomputer disimpan dalam referensi fasilitas superkomputer muka petaflop di NNSA, termasuk versi lama Cray, Tianhe dan IBM, superkomputer utama yang digunakan untuk pengembangan nuklir. Gamma ruang iradiasi, terletak di tingkat terendah dari dasar adalah referensi untuk bagaimana sinar gamma berkontribusi dan digunakan dalam program nuklir. Namun, ruang adalah parodi sedikit ruang yang digunakan dalam percobaan kehidupan nyata.
Banyak tabel otopsi juga dapat ditemukan di dasar, ini mungkin menjadi acuan untuk Insiden Roswell, di mana Aliens yang dikabarkan akan diotopsi. Pemain telah berteori bahwa Green Goo diekstraksi dari Aliens selama otopsi mereka dan fakta ini didukung oleh fakta bahwa Green Goo dapat dilihat di Laboratorium dalam versi multiplayer dari permainan. Oscillometers juga disimpan di laboratorium dan ada kemungkinan bahwa mereka digunakan oleh penelitian untuk mengukur perubahan dalam denyutan di arteri terutama dari ekstremitas. peneliti medis juga menggunakan osiloskop digital untuk mengukur gelombang otak. Pemain berspekulasi bahwa ini digunakan untuk mengukur gelombang otak dari Aliens ditangkap.selama misi Teori-teori ini disemen dengan kutipan dari speaker Hitam Project.

153.Arco Del Este
Arco del Oeste adalah formasi batuan besar yang terletak di kuadran barat laut Bone County. semenanjung terdiri dari besar mesa utama, beberapa formasi batuan kecil serta lengkungan alami. Ada sebuah komunitas pertambangan kecil di daerah, dan sisa-sisa itu dapat ditemukan dengan beberapa rumah kumuh kecil dan kompleks pertambangan terletak di sebelah timur lengkungan alami. Di ujung selatan dari Arco del Osete meletakkan wisma kecil dan dermaga, mengingatkan pada Dock Terbengkalai. Arco del Osete adalah lokasi utama pertemuan Mothman dan telah ada penampakan kecil beberapa Mr. jas di dermaga ditinggalkan. Kebenaran adalah pengunjung umum dataran tinggi dan dalam misi Hitam Project, CJ memesan Jetpack untuk dia di sini.

154.The Blue Chapel
The Blue Chapel terletak dekat dengan Emerald Isle. Kapel sering dikaitkan dengan Program Epsilon karena cahaya biru aneh di kapel. Pemain telah berteori bahwa kapel dikunjungi dan dimiliki oleh Program Epsilon dan infact gereja Epsilonism. Namun, klaim ini dan teori mungkin bisa, tapi tidak demonstated belum menjadi otentik.

155.Cruch of Satan
 Gereja Setan terletak di kota kecil Bayside. Gedung ini awalnya diakui sebagai Gereja Katolik, tetapi itu tidak katalog untuk alasan beberapa lukisan setan di Gereja. Ini terungkap bahwa itu, pada kenyataannya, Gereja setan untuk okultisme modern.

Beberapa tokoh dapat dirasakan di sekitar Gereja, termasuk delineasi Satanic jelas. Sebuah potret diakui secara luas dari apa yang mungkin menjadi Lucifer dapat dilihat pada jendela kaca. Ini adalah simbol untuk Setanisme dan masyarakat setan dalam permainan.

156.The Cordillera
 Pegunungan dimulai dari pantai Bayside dan San Fierro, dan berlangsung untuk bagian barat Bone County, sampai mulai drop off di Las Venturas. Sedangkan daerah itu sendiri tetap un-bernama dalam game dan tidak menonjol dalam setiap misi, Cordillera adalah tempat yang menarik untuk orang-orang dari semua playstyles, memiliki kemungkinan besar untuk offroad, fotografi dan banyak lagi.

setelah rilis permainan, daerah segera menarik perhatian pemburu mitos. Pegunungan sangat tidak dapat diakses, dengan beberapa curam tebing-sisi, beberapa di antaranya hampir berbatasan sudut 90 derajat. Cordillera adalah salah satu daerah yang tertinggi ditemukan di Negara, karena beberapa dari puncak tertinggi dapat mengalahkan perkasa Gunung Chiliad. Meskipun berada di wilayah semi-kering Tierra Robada dan hanya memiliki patch kecil dari rumput di bagian bawah gunung, Cordillera fitur banyak pohon Redwood besar biasanya terkait dengan pedesaan Flint County. Isolasi lengkap dari masyarakat dan sejumlah besar pohon Redwood telah menyebabkan Cordillera menjadi episentrum penampakan mitos, termasuk Bigfoot. Sebuah lembah kecil di Cordillera, terletak di utara Verdant Meadows, adalah rumah bagi dermaga kecil dan rumah, yang dikenal sebagai Dock terbengkalai. Rumah ini juga dikenal pemburu misteri untuk itu dengan penampilan luar biasa.

157.Downtown Glitch
 Di Downtown, San Fierro, ada glitch, ketika Anda berkendara ke dinding, Anda akan jatuh dan Anda akan teleport menyeberang ke bangunan Zombotech. Bila Anda memasukkan kesalahan, Anda jatuh ke Blue Hell. Ketika Anda melakukan kesalahan ini, kendaraan Anda akan despawned.

158.Fort Carson Cave
Gua ini terletak dari Barat Laut Fort Carson, langsung di bawah jembatan kereta api. Ini berjalan melalui sebuah dataran tinggi besar sekitar beberapa ratus kaki sedikit miring. terletak sangat dekat dengan garis pantai Timur dari Tierra Robada Inlet, sementara pintu masuk Barat agak ditinggikan dari garis pantai. Sebuah bintang monster gua terletak sekitar setengah jalan melalui gua.
hanya mitos ini terkait dengan lokasi adalah Rakasa Gua. Banyak pemain mengaku telah melihat makhluk-makhluk ini namun penampakan yang paling terkenal telah diturunkan menjadi modifikasi skrip CLEO..

159.Ghost Beach
 Pantai Berhantu terletak di selatan Angel Pine di Whetstone. Fans telah menciptakan nama Ghost Pantai karena fakta bahwa tidak ada pejalan kaki bertelur di daerah, tidak seperti pantai-pantai lain di San Andreas. Meskipun ditinggalkan, banyak off-road jenis kendaraan bertelur di sini seperti Injection BF dan banyak Dinghies di dalam air. Tidak diketahui mengapa pantai benar-benar ditinggalkan.

160.Ghost Lake
Danau Berhantu di bagi menjadi 2 tempat, yang satu di Back’o Beyond dan yang satunya lagi di San Fierro.
 A).Danau Berhantu Back o’ Beyond tampaknya seperti baskom kecil yang menghubungkan ke Los Santos Inlet, tetapi ditutupi oleh batuan.

Danau ini aneh karena warna airnya tampak lebih gelap dan lebih kotor dari air biasa yang dapat ditemukan dalam permainan. air tampaknya hampir payau, dan warna air ini adalah unik di seluruh permainan. Tapi apa yang lebih aneh tentang danau adalah bahwa, jika Anda mengendarai kendaraan ke dalamnya, bagian terendam kendaraan menjadi tak terlihat, dan tidak dapat dilihat jika pemain berada di atas air. Tetapi jika pemain penyelaman bawah air, bagian terendam mobil terlihat lagi.

Ini hanya kesalahan visual. Setiap bagian dari kendaraan di bawah permukaan air menjadi tak terlihat. Namun, kesalahan ini tidak berlaku untuk pemain atau pejalan kaki saja. Namun demikian, kesalahan aneh ini adalah subyek dari banyak berbasis internet rumor tentang mitos dan rahasia sejak rilis permainan. kesalahan air aneh ini unik, dan tidak dapat ditemukan di tempat lain dalam permainan namun di danau kecil ini. Selain kejadian yang aneh ini, pemain juga mengaku telah melihat Rakasa Loch Ness di danau.

Kadang-kadang Bigfoot, Piggsy, Slender Man, Chupacabra, Leatherface, Yeti, Killer Cowboy, The Woods Creature muncul dari bukit sebelahnya.
Kawasan hutan di sekitar Danau diyakini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menemukan beruang.


B).Danau Berhantu San Fierro dapat ditemukan di sebuah taman kecil di distrik Palisades dari San Fierro. Ini terdiri dari 2 badan kecil air yang terhubung dengan sungai yang mengalir nonfungsional - satu-satunya dari jenisnya yang ditemukan dalam permainan. Meskipun tidak paranormal, terutama karena penempatannya di daerah pinggiran kota sebelah daerah wisata, penggemar mulai melihat perilaku aneh yang datang dari danau. Danau itu sendiri tidak benar-benar menghitung sepenuhnya sebagai badan air - tekstur air dapat dilihat, tetapi jika pemain tunas pada atau melompat, mereka hanya akan melihat percikan air di lantai kolam - di mana sebenarnya "tingkat air " terletak. Karena kesalahan permukaan air, tidak ada konsekuensi dari akan di bawah air, karena tidak ada meteran kapasitas paru-paru akan muncul. Hal ini juga memungkinkan untuk mengemudi kendaraan yang sepenuhnya di bawah air. Mirip dengan danau dengan nama yang sama di Back O 'Beyond, Danau Berhantu memiliki bug yang terendam kendaraan berbelok tak terlihat. Ada fenomena aneh di Danau, tentang cuaca. Jika langkah-langkah pemain dalam danau, akan ada kesempatan peningkatan Kabut cuaca yang terjadi, dan pemain juga akan dapat melihat partikel kabut di danau pada hari yang cerah atau sebaliknya jelas. Efek kabut berhenti jika pemain keluar danau. Tidak seperti sumber air lainnya, NPC bisa masuk danau dan tidak akan tenggelam. Secara keseluruhan, Ghost Lake adalah fenomena terbukti tapi kemungkinan besar pengawasan pengembang.

161.Hell Barn

Gudang Neraka adalah gudang di Grand Theft Auto: San Andreas. Telah sebagian besar terkait dengan Epsilon Cult setelah penemuan itu.
The Hell Barn hanya tampak seperti setengah dibakar setengah gudang yang baik-AC, tapi mungkin ada backstory untuk ini juga. Dikatakan bahwa Epsilon Cult terkenal karena keinginan mereka untuk hal-hal yang terbakar, yang menempatkan dalam kesimpulan jika Rockstar menambahkan ini sebagai referensi untuk mereka atau tidak. Ada 2 lumbung dibakar identik di lokasi itu, tetapi penggunaan yang sama tekstur ini tidak pernah terlihat di mana saja kecuali di sini. The Hell House adalah api terkait Epsilon lain, yang bisa dihubungkan ke gudang.
Meskipun benar bahwa pertanian adalah banyak lebih jauh dari lokasi gudang, ada penjelasan lain untuk ini. Kemungkinan besar, petir bisa saja terserang dan menyebabkan kebakaran di sekitar sini yang pasti sedang menangkap kedua dari mereka lumbung.
Beberapa pemain bingung gudang ini menjadi gudang di Are Anda Pergi ke San Fierro ?, mana CJ membakar semua gulma dan ganja Kebenaran sebelum polisi tiba. Beberapa berpikir bahwa ketika CJ terbakar rumput, api bisa saja secara teoritis mencapai orang-2 lumbung dan membakarnya setengah tanpa melihat siapa pun, tapi fakta bahwa ini adalah gudang yang sama sekali berbeda membuktikan teori ini sebagai palsu.

162.Red County Terminal Truck
Sesuai namanya, Terminal Truk adalah sebuah kompleks besar yang digunakan oleh pengemudi truk untuk beristirahat, mengisi bahan bakar dan lebih. Beberapa waktu sebelum peristiwa plot GTA San Andreas, bangunan itu ditutup. Karena itu, seluruh area diblokir oleh pagar rantai link besar dan interior bangunan kosong, tidak termasuk beberapa lampu langit-langit rusak dan papan kayu. Pada siang hari, bangunan ini gelap gulita, hanya diterangi oleh bangunan jendela buram dan hancur. Sebuah halaman eksterior besar beton membuat sebagian besar wilayah. halaman berisi beberapa tiang lampu yang berada dalam keadaan rusak, termasuk dua yang sepenuhnya runtuh. Pada malam hari, satu-satunya cahaya fungsional akan menyala dan akan memandikan Terminal Truk di cahaya biru menyenangkan. Pejalan kaki, bahkan polisi, akan menghindari daerah di semua biaya, akan sejauh untuk menjalankan di sekeliling bangunan bukan melalui halaman eksterior untuk melarikan diri ancaman. Penampilan terlantar bangunan dan suasana menyeramkan membuatnya area yang populer bagi pemburu mitos yang belum membuka kedua pulau.

Pada malam hari, sebuah cahaya biru Epsilon mengambil alih Terminal.
Terima kasih kepada banyak potongan-potongan kecil dari bukti, mantan Terminal Truck sekarang diyakini dimiliki oleh Epsilon Cult. Truk Terminal terletak di Blueberry, daerah yang merupakan sarang untuk Epsilon Cult. Pada malam hari, satu lampu langit-langit fungsional akan memancarkan bersinar biru cerah, biru cerah menjadi skema warna tanda tangan Epsilonism. Sebuah tanda besar ditemukan di halaman menampilkan nama bisnis, namun karena kerning yang tidak tepat dari huruf, tanda muncul untuk mengatakan "RED TRUCK COUNTY TERMINAL" bukan nama biasa. The Red Truck adalah tema yang berulang dalam mitos Epsilon Cult. Jika pemain naik ke atap gedung, mereka dapat dengan jelas melihat jembatan biru cerah yang berhubungan dengan Misteri Blueberry, menjadi satu-satunya lokasi di mana jembatan ini 100 persen terlihat. Secara keseluruhan, daerah diyakini untuk bertindak sebagai "gereja" untuk penganut Epsilon, karena ada klaim umum bahwa kelompok pengikut dapat bertelur dan aktif dalam Terminal Truck.




Mohon Berkomentar yg Sopan


Share on Google Plus

About Hilmy Zaidan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar: