Kaijuu Girls Black The Movie BD Subtitle Indonesia

 



UPDATE, 02 Desember 2020

Sinopsis
Movie ini merupakan sequel dari Anime chibi berdurasi pendek yaitu, Kaijuu Girls Season 1 (2016) & Season 2 (2018). bagi yang belum nonton Season 1 & Season 2nya silahkan download di bawah ini.

Season 1 = Download disini
Season 2 = Download disini

setelah kalian menonton S1 & S2 tersebut, bisa dilanjut untuk menonton movie ini, Terima kasih.

> Informasi :
- Judul : Kaijuu Girls Kuro (Black)
- Tipe : Movie
- Tanggal rilis : 23 November 2018
- Studio : Yumeta Company
- Produser : Tsuburaya Productions
- Source : Original
- Genre : Comedy, Fantasy, Parody.
- Durasi : 57 Menit

NB : akhirnya janji mimin selama 2 setengah tahun telah terbayarkan, mohon maaf atas keterlambatan mimin sejauh ini, dikarenakan masalah halangan mimin di kehidupan dunia nyata. terima kasih untuk kalian yang masih setia men-support mimin :) .

-LINK DOWNLOAD-
> 720p (HD) : MEGA | GD | MEDIAFIRE
> 480p (SD) : MEGA | MEDIAFIRE

Lagu Opening & Endingnya bisa kalian download disini : 
1. Touhon Seisou Sinkoukyoku by Black Stars, Download via Mediafire
2. Sunny You by Kaori Ishihara, Download via Mediafire

NB : Jika ada link mati harap lapor di komentar.

Terima kasih telah berkunjung.

Share on Google Plus

About Hilmy Zaidan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

10 komentar:

  1. Mimin!! Ampas!! Makasih banyak!! Dari dulu saya sebenarnya dah follow ini blog, semenjak zamannya Orb. Saya nggak percaya film yang saya tunggu 2... 3 tahun lalu, saya baru buka lagi 2021, malah saya temukan di blog ini yang sudah lama nggak saya buka. Saya kira ini blog udah ditinggalkan atau udah nggak ada, soalnya dulu pernah nggak bisa dibuka. Saya Hype banget pas ngeliat ini movie nongol disini! Pas saya tonton ampe selesai, ternyata jarang ada postingan karena mimin sendiri. Makasih banyak ya!! Semangat Min!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. awkowkwkk, yamaap. banyak kendala saya di Real life.

      Hapus
  2. mantap min! ini yg gw cariin dari dulu

    BalasHapus
  3. Gak bisa di download min,file not found

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang versi SD sudah saya reupload ke Mediafire.

      Hapus
  4. Ultraman song & music timeline

    BalasHapus
  5. Bagi yang nanya S1 link mati, saya segerakan garap ulang S1nya.

    BalasHapus
  6. S1 link mati min

    BalasHapus
  7. S1 link ya mati ngan tolong di perbaiki

    BalasHapus